Senin, 29 Agustus 2011

WOOOI!! LEBARAAAN!!! LEBARAN BENTAR LAGIII!!!!


Judul yang nggak oke, poster yang nggak oke juga. Ini foto saya pas tengah malem, betapa ancurnya? (sebetulnya, ini nguuuuaaaaantuk banget pas fotonya #eaeaea)
Dengan judul postingan yang capslocknya keinjek Shindong's SJ (wah, rusak dong?), saya mau bilang Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin ya ceman-ceman :3

Maafin segala kesalahan saya-terutama yang waktu itu bulan puasa dan saya nge-upload foto teaser Mr.Simple versi B yang foto kedua ada Siwon topless. Maafin saya, saya nggak teliti. Tapi entar juga pasti nggak sabar semua ngelihatnya-alias penasaran.
Maafin juga dengan segala kesalahan penulisan bahasa saya disini, emang saya kan masih anak kecil (maamaaaa, minta duduuuuu u,u). Intinya maafin semua kesalahan saya di bulan Ramadhan ini. Ampun, jangan ditimpuk pake batu saya deh.

Btw, buat lebaran tahun ini masih sama dengan lebaran tahun-tahun-tahun-tahun *?* kemaren. Bunda masak nasi kuning lagi, ada telor, ayam, bergedel :3 *ilernetes. Dua dandang gede. Kalian pada ada masakan apa di rumah?

Oh iya, boleh nyerocos sedikit lagi nggak?
*mikir. Ini kan blog saya yah. Langsung cerocos aja deh.

Saya mudik ke.....enggak. Saya nggak mudik ke Semarang, Madiun, Lampung (lampung mah taon depan). Tapi saya bakalan agak serkong (istilah geser bokong di angkot jember) ke villa Rayap. Yups, Villa Rayap :D

Villa Rayap ini terletak di Remabangan. Namanya aja Rembangan, udah pasti adem dong. Villa ini bangunan tua peninggalan Belanda/Jepang (ini saya lupa lagi) dan masih terawat. Rapi banget dalamnya, ranjangnya sprei biru, kaya rumah sakit jaman dulu. Kamar mandinya ini...airnya adeem boookk!! *ya iyalah, jelas, remabngan getoh*

Cukup segitu dulu reviewnya buat villa Rayap. Kemungkinan saya nggak online di blogger, wordpress selama tanggal 31. Wokieehh?

Dadah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar