Jumat, 31 Desember 2010

15 Minutes Thinking.... Results!

Halo, aku balik^^
ini dikasih waktu 15 menit buat mikir (nulisnya di Ms.Word dulu, masih di konsep soalnya, dan itu membutuhkan waktu 1 jam) apa yang harus aku tulis disini sama oppaku, Puguh ^^
Dan akhirnya kau milih topik --> Apa yang kamu pikirkan jika kamu mendengarkan sebuah lagu? Apa kesannya?
Yo'i, dan ini dia dari saiya....
Happy Reading

1. Shake It Off - Agnes Monica *ini lagu bikin saya teringat ama Shakira, jadi dari awal aku dengerin lagu ini, kupikiir bunyinya 'Shakira,shakira' eh ternyata bukan >< *malu sendiri*
2. Run Devil Run - SNSD *lagu ini lagu korea pertama yang aku punya, dan ini lagu yang bikin aku jadi K-POP LOVERS ^^*
3. Sorry sorry - Super Junior *lagu yang bikin saya jadi ELF. Untuk Minho SHINee, makasih udah mau nariin sorr-sorrynya suju di hello baby, ya! *
4. Narsis - Saykoji *baru sadar kalau aku rada narsis*
5. It Hurts - 2NE1 *coba dengerin waktu lagi hujan deres, sendirian, sambil membayangkan orang yang kamu cintai hilang untuk selama-lamanya. Dan itu berhasil bikin aku nangis*
6. Bonamana - Super Junior *ada kesan gimaanaaa gitu di bagian reffnya. Musiknya, bukan liriknya*
7. Marry U - Super Junior *Waktu lagi santai-santai dengerin lagu ini keras-keras (gak pakek headset maksudnya)waktu bagian terakhir: [RYEOWOOK] Nawa gyuhrhonhaejullae? kak Avi yang ngefans berat ama Wookie oppa jawab : I DO!!!! dengan suara melolong serigala (?)*
8. Lucifer - SHINee *dengerin lagu ini serasa dunia diguncang*
9. Caribbean Song - SNSD ft. 2PM *aduh MV-nya, jadi pingin ke Caribbean Bay, dan MV-nya tidak cocok untuk anak seumuran aku (aku 10 tahun)*
10. Super Girl - Super Junior-M *dengerin lagunya, serasa berada di china, dan nganggepnya Hangeng sgt cocok menjadi cowok oon(ditimpuk Hangeng Lovers)*
11. Seoul Song - SNSD ft. Super Junior *untuk bangunin semangat supaya bisa semangat lagi menjalani hari-hari selanjutnya. Istilahku, lagu penenang hati lah, pokoknya, dalam suasana apapun (menurutku) lagu ini cocok didengerin*
12. Fly to Seoul - 2PM *semangat tambah bergebu-gebu ke Seoul setelah liat MV-nya, semoga bisa ya! AMIN* 13. Don't Stop the Music - 2NE1 *lagunya unik, energik dan gak bosen-bosen aku dengerinnyaaaa*
14. California Gurls - Katty Perry *ada kata-kata di lagu ini yang menurut saya tidak boleh didengarkan oleh anak seumuran sayaaa*
15. Hurricane Venus - BoA *lagu pertama BoA yang aku punya, dan dashyatnya lagu ini....
16. Copy and Paste - BoA *ternyata BoA itu kereeeenn banget!*
17. Ring Ding Dong - SHINee *awalnya kukira ini bel sekolah itu, yang bunyinya..'ring..ding..doongg'*
18. Gee - SNSD *terima kasih untuk Eling yang telah mengenalkan lagu ini padaku, dan akhirnya kita senam pakai lagu ini, dapat nilai terbagus, gamsahamnida, Eling!^^*
19. Oh! - SNSD *MV-nya, rambutnya Seohyunitu kriting banget, kan? Itu yang membuat aku benci sama Seohyun*
20. Paralyzed - Agnes Monica *Lagunya enak kalau lagi didengerin pas ngerjakan tugas sekolah dengan santaiii*
21. Cooking-Cooking - Super Junior-H *Ini yang bikin ide gokilku muncul, masak indomie bareng di dapur, jadinya seru!!*
22. Telephone - Lady GaGa *eh, ini mau promosi telepon atau.....apa?*
23. Poker Face - *bagian po-po-po-poker face? ingat? Itu AWALNYA kukira popok (jyahahahahahahha)*
24. Jai Ho - Pussycat Dolls *lagu untuk membangkitkan gairah semangat menulis! Jadi, sebelum nulis, biasanya aku dengerin lagu ini dulu..*
25. Rokkugo - Super Junior-T *dulu, lagu ini pernah jadi backsound-nya game buatan AnLingMelRumTin..*

Ngingkik sendiri waktu mikirin semua coment-coment yg saya tulis di sebelahnya.... XD XD XD
Ini tidak meniru siapa-siapa, jadi mungkin bagi orang yang merasa ini idenya dicuri sama saya setelah membaca isi blog anda, tolong dipahami, ini asli 100% 'MADE IN ARUM'S BRAIN' /DUAGHH
Oke, aku makan duluuuu (panggilan kakak yang melolong seperti serigala sudah memanggil (?))
dadadah! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar