Selasa, 02 Agustus 2011

Oleh-Oleh Minggu Ini...


Ketika kakakku nggak bisa bedakan mana luar mana dalam,
Sebuah peristiwa terangkut amat singkat dan kocak,
Namun saya panjangkan ceritanya,
Dan minta maaf sama kakak saya,
Cinta damai ya, jangan kejar-kejar adek tersayangmu ini setelah semua orang tahu apa yang telah terjadi pada dirimu dan PINTU PAGAR KOS

Hari ini, kakak saya, bapak saya, baru aja dateng dari Surabaya dengan tujuan kangen sama rumah *belom apa-apa, coba entar kalo masa skripsi, mampus lo, gak bakal bisa pulang lagi XP*. Jadi begitu mereka berdua udah tiba, si kakak lagi persiapan shalat dan tiba-tiba bapak saya ngomong.

Bapak: "Bu, tepak (waktu) itu ada kejadian lucu pas di kos-annya Puguh...."

Mas Puguh: "Ojoooook!! Ojoooookk!!! (jangaaan! Jangaaan!!)"

Bapak: "......" (hening) *nungguin mas puguh shalat biar gak diputus-putus ceritanya ama teriakan 2 oktaf mas puguh*

-Mas Puguh shalat-

Bapak: "pertamanya, aku sama mas puguh naik sepeda motor, terus nyampe di kos-an, aku masuk ke dalam kos-an, sepeda motornya taruh di dalem garasi. Nah, mas puguh tak suruh ngunci pagar kos-an waktu itu.."

Mas Puguh: "JANGAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!" *teriak 9 oktaf mampus tinggi amat*

-Saat ini, saya ngarahkan kamera ke mas puguh dan hasilnya cukup memuaskan, seorang lelaki jongkok tutup mata kaos kuning sarung coklat tampak menjadi objek utama saya-
Dapat 1 foto!

Bapak: *ketawa* "setelah dikancing pagarnya, mas puguh baru sadar, kalo ternyata pas balik badan itu dia masih diluar kos-kos-an, bukan di teras kos-an.... terus..."

-Dia terus berteriak histeris sampe suaraku nggak bisa ngikutin suaranya-

Mas Puguh : "JAAAAAANGGAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!"

Bapak : " mas puguh bilang lho? bapak kok didalem? aku kok diluar? masuk pak! gitu.. padahal itu yang bener bapak yg didalem, mas puguh kancingin pagarnya salah, ngancing pagar kok badannya nggak masuk ke dalem, ya ampuuun..."

-Sekeluarga ngakak semua, kecuali sang korban, yaa, maklum. Kakak saya ini agak cuek sama lingkungan sekitar. So, harap maklum yah, SkyLight :D-

Sekian dari cerita saya yang malem-malem rada geje, karena saya ketik setelah beberapa menit dongeng dari Bapak saya selesai ^^ biar sayanya nggak lupa, akhirnya, saya ketik di blog malem-malem.

TETEP TUNGGU MV Mr. Simple keluar, yah :D
*gue anjurkan untuk senam poco-poco dengan bagian setelah reff pertama dan ketiga Mr. Simple. Dijamin asyiiik boook~~ JEMBER DIGOYAAANG, WUHUUUIII~~*
-Gak ada maksud apapun untuk menjelek-jelekkan pihak manapun dari postingan ini-
CINTA DAMAAAI!!
Ingaat, puasa jangan ampe' batal karena hal yang sepele :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar