Senin, 29 Agustus 2011

Jembatan Terpanjang di Dunia dan Cari 3 Perbedaan

Holla-holla Skylight, sebelum hiatus satu hari (hiatus macam apa ini? HEH?), saya mau posting beberapa hal dulu. salah satunya yang di bawah ini.

Start, Jembatan Terpanjang di Dunia

Ini kejadiannya tadi siang, pas aku masih terjaga belum mandi di depan laptop plus mas Puguh yang lagi FB-an.
Mas puguh lagi buka FB-dan dia berkunjung ke grup mahasiswa baru *** (disensor untuk keamanan bangsa dan negara). Dia jalan-jalan tuh, sampai menemukan sebuah link dengan judul Jembatan Terpanjang di Dunia. Langsung aja kakakku ini nge-klik ini link.
Dia scroll down layarnya sampai ke bawah.... jembatannya masih ada..... ke bawah lagi, masih ada.... daaan.....

#backsoundBAYANGINTANTEKUNTIKETAWA

Dan muncullah gambar seorang perempuan tanpa pupil mata. Rambutnya panjang, pake daster putih lagi. Refleks aja mas Puguh langsung njerit sekeras-kerasnya. Mouse yang kupegang malah jatuh ke lantai dengan nyaman, plus hape yang juga glodakan di meja *?*

Endingnya?
Bapakku malah marahi kami mas Puguh karena teriak keras-keras.

Next, Cari 3 Perbedaan

Aku jadi tertarik pas mas Puguh teriak gitu. Terus kita nelusuri page *** dan nemuin link lagi. Akhirnya di-kliklah link itu. Bukan, ini buka horror kok, yang muncul. Melainkan gambar tebing oegunungan dengan sebuah kapal layar. Setelah agak lama mengamati?

Gambar di computer:" HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!"
Aku-Mas Puguh: "HOAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!"

-Kita bertiga (plus setan di kompi-nya pada sama-sama jejeritan ala kadal kecepit tembok-

Ya. Sekitar 25 detik setelah membuka link cari 3 perbedaan, tiba-tiba muncul wajah merah, gigi taring bak vampir. Astaghfirullaahal 'azhiim (yang nulis kalimat berikut adalah mas Puguh, untung dia nggak baca cerita di atas, jangan marah ya mas, *peace.), endingnya juga lagi-lagi dimarahin bapak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar