Selasa, 30 Agustus 2011

30 Januari Dalam Pikiran Saya

Pikiran saya? Maksud aku, yang terjadi di rumah saya. Ini kata lebih tepatnya.

Malam takbiran ini baru pertama kalinya saya nggak ikut takbiran. Bukan males, tapi karena saya cewek sendiri. Lagipula, saya juga punya feel nggak enak tahun ini. Entah ada apa, saya nggak tahu.

Kalimat saya bener-bener kacau. Saya mati kata. Bukan mati kutu. Saya benar-benar kehabisan kata. Padahal sebelumnya, saya udah rencanain mau bahas apa di blog, tapi udah buyar-karena ide saya dikuras habis untuk membuat video. Video ini rencananya buat di tayangin di reuni keluarga besok. (Ihihihiii, sebenarnya saya nulis ini juga kacau lho. Mondar-mandir dari Twitter-Blogger-Twitter-Blogger. Plus juga masih utak-atik WLMM. Ya Allahm berilah hambamu kekuatan.

Mau cerita? Apa yak? Apa? Saya bener-bener kehabisan ide.
Cerita kehebohan malam takbiran saya? Oke lah. Jangan protes! (emang sapa yang protes coba?)

Selama para kaum adam takbiran (kecuali si mas triplek *demi keamanan saya samarkan juga namanya*), para kaum hawa mulai sibuk ngelakuin hal-hal semaunya sendiri. Ini emang bener.
Langsung aja karena laptop saya dipake mbak Kiki *AGAIN* akhirnya saya meluncur ke laptopnya mas Puguh yang masih di standby. Dan internetan sambil ngelanjutin proyek video buat reuni.

Saya sempet frustasi sama ini video. Masalahnya, reuni keluarga ini besok. 31 Agustus. Dan baru kepikiran semua ide untuk membuat slide foto ini tanggal 29. Dan baru mengunggah Windows Live Movie Makernya tadi siang. Makanya, ini sudah ribut sejak jam 1 (sebelum saya tidur siang) sampai sekarang. Gila, deadline banget tahu. Akhirnya diputuskan, kalo masih sempat ya buat lagi. Kayaknya, ini bener-bener maksa saya buat begadang semalaman.

NB: Saya itu terlatih banget kalo soal tidur. Pernah, saya tidur jam 3 pagi pada hari lebaran dan bangun jam 4. Percaya atau enggak, saya bangun tidur nggak tidur siang-dan ini juga nggak ngantuk-ngantuk lhoo.

Tapi, tahun ini? Saya dilarang untung begadang. Padahal saya udah siap mi kauh semangkok buat nemenin begadang u,u. Ya, tapi mungkin karena saya yang sukja telat bangun tidur sehingga subuhnya jadi SUHAK *subuh-duha'*, makanya saya dilarang begadang.

-Tuberkulosis-

Made by CPS13, Jjinbang wang jawa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar