Rabu, 13 Juli 2011

Curhatan Selipan dari Kelas 6D yang Agak Acak Adut

Heheh, saya baliik dengan penuh sejuta kekesalan yang dibawa dari kelas 6D. Yup, saya ternyata sekelas ama bebep saya, ELING SHIDQI :D *liing, gue bangga punya kaauu~~*
Oke, jadi ini saya ceritanya curi-curi waktu untuk nulis blog. Tangan juga gatel nih,pingin nulis-cari-obrak obrik-komentar segala macem. Dan, jadilah saya selama sang penguasa ruang komputer saya selama beberapa hari *read: MY BRODA YANG SUUPER NYEBELIN >.<* pergi ini, saya pingin nulis sesuatu tentang kehidupan baru saya sebagai warga kelas 6D TP 2011/2012.

6D, iyaa. Dan aneh atau mungkin juga suatu kebetulan, mulai dari kelas 1-6, hurufnya selaaalu D. 1D, 2D, 3D, 4D, 5D, 6D. lOH? Gak tahu juga ini mah kalo saya, mungkin udah pengaturan dari Alah S.W.T ^^ Wali kelas saya Ibu Wiwin, saya lupa nama lengkapnya dan SIALNYA, apa-apaan deeh, saya jadi ketue kelas. Tuhan, berikan saya kemampuan ngururs anak-anak yang pada acak adut semua ini ya Tuhan... *endingnya nagis2 gitu yak?
Cukup seneng juga, karena udah mulai dari awal sem 2 kelas 5 kemaren, saya ngincer kelas ini. Dan akhirnya diterima di kelas ini. Dan anehnya lagi, semua guru yang masuk kelas 6D langsung kenal sama saya. Untung gur-guru pada manggil saya Arum, bukan Sekar sesuai perkiraan saya *kan nama saya Sekar Arum A.G.biasanya dipanggil Sekar kalo pake nama depan, tapisaya BENCI NAMA SEKAR-karena terlalu feminim-dan bukan mencerminkan sosok saya sebenarnya yang pencilakan kayak uler set itu =.=

Dan finalnya, saya merasa, ehm... agak enggak nyaman dengan semua yang terjadi pada saya di 6D belakangan ini. Yah,namanya juga masih warga baru, pasti ada dong yang namanya hal-hal yang agak nggak 'nyaman' di sini. Tapi karena hal ini adalah rahasia superketat sekolah saya, maka saya enggak boleh membooocorrkannya. :D *peace.

Sebagai siswa kelas 6, mungkin yang udah di kelas ini-dan udah lulus, pasti udah pernah ngerasain gimana suka dan dukanya di kelas 6. Sukanya entar lagi lulus SD-dan enggak tiap hari ketemu bu-pak guru yang ngajarnya sewot plus killer! Dukanya, kita harus ngurangi jam bermain dan belajar, soalnya kelas 6 adalah tahap yang paling sempurna di SD, terus lanjut ke SMP. Betul enggak, SkyLight? :D

Kalo menurut saya, sukanya di kelas 6D itu saya sekelas ama bebep saya, gurunya cewek. Kalo gurunya cowok, saya masih alhamdulillah, tapi kalo PLUS KILLER?! Jangaaan, aduuuh, pulangkan saja aku ke rumaaahkuuu~~ *eeng iing eeng*
DUKANYA nih, sekarang! Wuiiszz, banyak banget lageee.
Pertama, 'Dean' si orang yang kupanggil BCC kelas 3-nya itu dikelas C, sebelah kelas D. Jadi, harus tanggung resiko, setiap keluar masuk lapangan belakang mesti harus tatap muka sama anak ini. Mhueek, bukanya gue gak mau ketemu sama lo, tapi gue gengsi XP.
Kedua, Kenapa saya yang harus jadi ketua kelas? Jadi ketua kelas emang jadi orang tertinggi kedua setelah wali kelas, namun hal itu akan membuat saya tersiiksaaaa! Dan pasti semua anak ngelaporin saya, apa-apa harus saya-dan semuanya harus saya. Dasar pengurus kelas, berkhianat kalian ituu~! >.< MASA SEMUANYA HARUS AKUUUU?! *jujur deh, kata-kata ini yang aku pingin katain sama mereka*
Ketiga, KENAPA SAYA HARUS KENA ITU LAGI utnuk mapel B.Ing? Sudah bosen sama guru ini, namun yaaa, terima nasib.

Mungkin semua orang yang merasa dirinya terlibat dalam notes super enggak penitng milik saya ini, sangat di anjurkan untuk menerima maaf saya. Kalo ndak mau dan ndak berkenan, saya minta maaf yang sebesaaar-besarnya.

NB: Ini saya posting SUKA-SUKA saya. Emang ini blog saya :P Ehm, mungkin saya enggak bakal nulis-nulis sesrring mungkin di blog ini SkyLight, karena sebagai siswa kelas enam, kita semua punya tugas yang berat untuk mengharumkan nama sekolah kita masing-masing. So, Wassalamu'alaikum semuanyaa, selamat tiiduuuurr~~ *kabur *mimpikan saya, yah! =P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar