Kamis, 18 Agustus 2011

5jib 'Mr.Simple' Full Album Super Junior's Image Revealed



Any comment?

I took these pictures in Siwon's twitter, so I say thanks for Siwon to uploaded it.

Tapi kalo menurut aku, di kedua pic ini ada hal-hal yang aneh sekaligus lucu.

Pertama, Eunhyuk-ssi pake bando, yak?

Kedua, lengannya Yesung-ssi itu robek, ehm, kira-kira itu aku taksir karena photoshop (efek robeknya karena photoshop)

Ketiga, hiasan kepala Shindong (kacamata penerbangan) dan Kyuhyun (helm dengan microphone, sejenis dengan helm penerbang helikopter)-itu aku taksir, mereka kepingin naik helikopter, bosan naik pesawat kelas VVIP #jdieesss

Keempat, SIWON TOPLESS LAGI. Hal ini yang menyebabkan aku harus cepet-cepet nge-save pic yang kedua agar nggak ketahuan makhluk di belakangku (read: broda aku yang matanya jeli banget)

Kelima, kalo aku tangkep dari sudut pandang pribadi, konsepnya di pic ini militer atau berhubungan dengan tentara-tenra gitu (perhatikan coraknya)

Keenam, kelihatan garis shot-nya. Jadi kaya' garis fokus untuk posisi 'siap, TEMBAK' itu.


Sekian dulu dari saya~ Balik lagi nanti sore yah~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar