Senin, 15 Agustus 2011

Attention for the next post

Err, posting-an selanjutnya bakal berada dalam satu hari ini atau mungkin lanjut esok harinya (saya tipe orang sibuk, ini jujur banget, saya ngetiknya aja terburu-buru). Ini berkaitan dengan hal-hal yang menurut aku sepele, lebih merujuk kepada keluarga, atau bahkan sekedar gokil-gokilan.

Jadi, saya bakal nye-pam wall blog saya sendiri. Ya, jadi pokoknya saya mau cerita. Cerita panjang lebaaaaaaaaaarrrrr tentang kehidupan yang agak nggak normal saya. Jadi, kalo mau di mix post rasanya panjang banget nanti jadinya, berhubung saya udah sekitar 3-7 hari nggak posting selain postingan LO GUE END dengan tampang bintang top Korea itu. Maklum, saya nggak pernah ngawasin kapan aku terkahir ngepost.

Sekian dulu Skylight, besok sahur (mungkin) saya akan nongrong disini lagi. Babai~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar