Minggu, 24 Juli 2011

Review for JFC - X First Decade "Eyes On Triumph"



MY PREVIEW FOR JFC - X FIRST DECADE "EYES ON TRIUMPH"
( Preview saya untuk JFC - X First Decade "Eyes on Triumph")

Saya selaku warga kota santri alias - JEMBER, saya ingin ikut mempromosikan kegiatan yang akan disambut gegap gempita oleh seluruh warga Jember- Jember Fashion Carnaval atau biasa diebut JFC. Dalam penampilan JFC - X ini, akan menampilkan 10 defile terbaik yang telah ditampilkan mulai dari JFC - I sampai JFC - IX. So, Defile yang telah dipilih adalah Royal Kingdom untuk marching band, Animal Plant, Bali, Borneo, Tsunamy, Athena, India, Butterfly, Punk dan Roots. Persiapan untuk JFC - X tahun 2011 ini menurut sya sangat matang, dan presiden JFC Dynand Fariz (beliau adalah mantan teman SMA ayah dan ibu saya) akan memberikan beberapa kejutan yang dipandang 'wow' dimata. Bahkan, menurut kabar yang saya telah dapatkan dari seorang pedagang bakso di JFC SAlon, para wartawan dan fotografer luar-dalam negeri telah memburu tiket All Access sejak sebulan yang lalu...

Dan hari ini adalah hari H-nya JFC- X "Eyes On Triumph" jadi saya akan berbagi beberapa prediksi yang ungkin akan ditemukan di pertunjukan yang akan dilaksanakan mulai pukul 12.00 siang sampai jam 05.00 sore.

-Semua yang saya tulis dibawah ini adalah kenyataan dan beberapa hal yang telah saya saksikan-
1. Defile India dan Punk akan ada salah satu talent yang akan digusung (diangkat) dengan tandu oleh para asisten
2. Disediakan 2.800 kursi VVIP bagi orang-orang yang diundang
3. Defile Royal Kingdom akan memimpin pembukaan JFC dengan marching band, 12 model profesional dan beberapa tentara yang menjelma sebagai talent JFC
4. JFC Kids yang beranggotakan anak-anak kecil yang imut dan polos dari 5 TK yang berbeda-akan membawakan defile Ranah Minang, Bali, Papua, Borneo, Java.
5. Kostum terbesar akan berada pada defile Bali (dengan berat 13 kg)
6. Kostum tertinggi akan berada pada defile Royal Kingdom (dengan tinggi 4 meter)
7. 1000 lebih fotografer dan media luar-dalam negeri akan hadir dalam JFC - X
8. Penonton tidak dibolehkan untuk menghentikan talent agar bisa difoto dengan bagus.
9. Official Magazine JFC - X First Decade "Eyes On Triumph" hanya bisa didapatkan di hotel-hotel Jember dan JPBOOKS Store.
10. JFC Kids hanya akan berjalan di jalur catwalk VVIP saja. Tidak ikut seniornya yang berjalan sampai finish.

Segitu untuk review dari saya.. Next post pic dari masing-masing defile yang akan ditampilkan, yah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar