Selasa, 05 Juli 2011

New Arrival in Gramedia

Kemarin, mata saya langsung terbelalak begitu melihat sebuah buku kuning dengan hiasan 11 chibi 'No Other' yang sudah sangat saya kenal berada dalam lemari kaca Gramedia 'New Arrival' yang artinya kedatangan baru alias buku yang baru datang dan tersedia stoknya di Gramedia cabang Jember. Cepet-cepet saya keluarkan handphone saya dan segera memotretnya dengan penuh antusias. Ibu saya berkata:
"Udah, cepet. Beli buku sana, jangan cuma New Arrival New Arrival terus yang diliat" gerutunya.
Pasti semua udah tahu, ya? Bagi fandom boyband ini pasti udah hampir punya semua, karena harganya enggak sampai bikin kantong terkuras *kalau kalian bukan anak kos. Dan saya langsung liat dan sempat memotret isi dalam buku itu.

ELF, udah tahu jawabannya, kan? Cluenya Buku kuning dan covernya dicetak horizontal!
Judulnya 'The Secret of Super Junior' dengan hangul Super Junior diatas judulnya. Ada tulisan dengan warna biru 'SUJU' besar.
NYYYYAAAAAAAKKKK!!!!!!!
Langsung aja gue semangat. Gak sia-sia gue ke gramedia malem ini untuk beli buku Anak Kos Dodol supaya bisa jadi anduan pas nge-kos gue gede nanti. Tangan gue langsung keringetan pas ngeraih itu buku dan....

Oh Tuhan, bayangin! Buku itu berapa coba harganya? 60 RIBU. Uang yang gue bawa? 50 RIBU. Otomatis gue kembaliin ini buku dan pergi ke etalase yang lain.
Tapi ya sama aja, ternyata setelah itu gue cari info tentang buku ini.

'The Secret of Super Junior' by Yu Kigoshi ini kalo didaerah saya baru nyampek 2011 bulan Juni, tapi di Jember nyampeknya Juli (Yang Juni tentu aja di daerah-daerah ibu kota atau ibu provinsi (?)). Ini buku bukan berdasarkan atas wawancara langsung dari member-member SuJu, tetapi berdasarka dari penulis yang mewawancarai beberapa orang yang pernah dekat atau punya kesan mendalam-dan bahkan kaitan darah dengan member-member SuJu. Buku ini kalo enggak salah ada bagian untuk gambar-gambar SuJu di halaman terakhir dan kita akan menemukan sebuah stiker pembatas buku *kalo gak salah, karena saya cuman lihat dan enggak dipegang* pada halaman pertama. Buku ini diawali dengan prolog, lalu 'apakah super junior itu? super junior adalah....' dan dimulailah cerita pengalaman singkat memberdeul SuJu. Ada yang kocak abis ampe' bikin jatuh dari tempat tidur karena bayanginnya *itu mah GUE*, ada yang sedih. Terus kalo enggak salah uga ada wawancara si penulis dengan pelatih vokal SuJu dan DBSK, Moon Yong Ho *kalo gak salah*

-Ini saya kok banyak kata-kata 'kalo gak salah' nya, sih o.O-

Oke, segitu dulu interview ala saya yang bener-bener acak adut ini.
........ Ehm, ELF mau pic nya?

.............................................. oke deh, saya bagiin, mumpung sayanya lagi baik \^o^/ Tapi untuk para ELF yang udah punya, kalo mau dilihat ya juga nggak pa-pa sih. Cekedoot~




Ket:
Pic 1 itu cover belakangnya buku 'The Secret of Super Junior'
Pic 2 itu beberapa buku TSoSJ *saya singkat, biar gak repooott* yang di meja New Arrival
Pic 3 itu buku TSoSJ yang di dalam lemari etalase New Arrival *ini lemari, kalo yang tadi itu meja*
Pic 4 itu gambar-gambarnya menjelang cover belakang. artinya 2halaman belakang diisi sama gambar-gambar itu ^^

Sekian liputan saya. Oh iya, saya sekarang jadi 'Hidden Camera' selain jadi 'Walking Dictionary'. Ahahahaha, kurasa, hidupku mulai berwarna sekarang.... :D

2 komentar:

  1. kertasna bagus ga?
    rata2 hitamputih ya?
    brp halaman?
    itu lengkap 15 member? *13+2
    mohon di balas ya... gomawo

    BalasHapus
  2. Maaf baru bahas sekarang *tunduk hormat.

    Iya, hitam putih, tapi gambar yang di cover belakangnya sama halaman terakhir buku berwarna, chingu....

    15 member, iya. Ada bonusnya kalo enggak salah poster sama sticker/ pembatas buku...

    Harganya 60.000 di jember, tapi nggak tahu tebal halamannya berapa u.u

    BalasHapus