Minggu, 24 Juli 2011

Suksesnya JFC X Eyes On Triumph

Akhirnyaa, saya bisa menghela napas lega setelah berada kembali di rumah dengan selamat tanpa kehilangan satu barang pun (dan nambah 31 gepok bendera JFC *maaf pak, saya nggak nyolong, saya nemu :P). Dan pertunjukan tadi juga berbonus bertemu Winner of L-Men 2011, 1st and 2nd Runner Up of L-Men 2010. Bintang L-Mennya duduk satu tenda sama saya, didepan saya :D

1. Royal Kingdom.
Terdiri atas 20 Talent JFC, 12 Model Profesional, 70 anggota marching band dan 50 tentara yang akan menjadi satu defile, Royal Kingdom. Defile ini menceritakan tentang betapa mewah dan bagusnya kerajaan di Inggris. Dynand Fariz, presiden JFC ingin membawa suasana oernikahan William- Kate di Jember dengan nuansa yang meriah. Beberapa kejutannya, yaitu ketika pembukaan, sekitar 10 tentar amenembakkan senapannya di udara dan catwalk eksklusif bertaburan confetti. Dynand Fariz sendiri yang mempimpin perhelatan kabar JFC - X ini dengan mengenakan kostum ala raja inggris, lengkap dengan tongkatnya dan jubah hitam yang panjang. Oh iya, kostum tertinggi juga berada di defile ini lho, tingginya 4 meter! :O
2. Punk
Terdiri atas 39 Talent yang akan bertransformasi menjadi fashion icon tahun 70-80-an yang sangat tidak disukai masyarakat;defile Punk. Telah muncul pada JFC I dengan paku, celana robek-robek, tatto da rambut mohawk-namun kini mereka sudah mulai "mewabah luas" alias bertambah luas konsepnya. Musik rock telah diterapkan untuk defile ini sehingga saya yang duduk dekat big speaker utama merasa sedikit berngiung-ngiung telinga saya. Kostum dengan personel terbanyak ada di defile ini, dengan 4 pembawa tandu untuk 1 orang talent terpilih. Kalo dari bahannya, aku lihat ada beberapa gantungan kunci bekas yang dipakai sebagai ganti rantai!

Cukup 2 untuk hari ini, besok saya lanjutin lagi, mungkin langsung 8 :D karena udah malem, saya mau kabur ke tempat tidur dulu ^^ Good Bye Baby~ *ala Miss A goyang-goyang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar