Minggu, 10 Juli 2011

Serbuan Manusia - Laptop Baru - Happy B'Day







1. Serbuan Manusia

Holla SkyLight semuaaa~~ Si gajah balik lagi #ehsalah. Ini Arum datang dengan posting mix berita, hal yang baru-kah ini? Yup, hal yang sangat baru-baru didapatkan dari idenya kakak yang mau menjelang kuliah (gak ada yg tanya)

Serbuan Manusia yang dimaksud kali ini adalah, serbuan manusia alias saudara saya berbagai penjuru datang. Dari Sidoarjo sama Kebonsari. Ehm, ya... kayaknya malem minggu ini agak menyenangkan sebagai penutup liburan yang panjang ini. Besok Senin para pelajar udah mulai masuk sekolah lagi, kan? So, inilah postingan saya yang berguna juga sebagai penutup liburan :)
(Ket: pic 1 itu Kiky onnie dan pic 2, kalian lihat betapa padatnya rumah saya?)

Ok, jadi inilah serbuan manusia yang saya maksud. Sebelumnya sih, lebih rame lagi daripada ini, cuman waktu itu mau saya potret semuanya lagi pisah dan enggak kumpul di 1 tempat/ruangan, jadinya entar kacau deh =.= Dan ya, saat malam hari, pas tengah malem-kebetulan saya cuma tidur sendiri. Dan, hasilnya saya foto juga enggak kelihatan sih, TAPI?! Persis banget kaya' ikan tongkol terdampar di bibir pantai (bener nggak, sih..di bibir pantai? Kurang tahuuuu) Serasa di pantai banget, kipas angin nyala, radio dibunyiin wayang kulit, dan banyak orang tidur di lantai. Khawatirnya saya itu adalah-> Tikus di rumah saya itu mati satu-muncul lagi, soo, bisa diibaratkan seperti mati satu tumbuh seribu, laah~

2.Laptop Baru

Yeah, saya bener-bener iri denagn laptop mulus bak lantai licin abis di pel itu. Mereknya Acer, bisa dilihat, Aspire juga sama kayak aku-tapi tipenya beda. DAN YANG BIKIN LEBIH IRI LAGI, itu laptop pake Windows 7, sementara aku masih pake Windows XP.... whoooaaaa!!
Tuuuh. Baru dibeli tadi... >.< Itu masih mulus, tapi ya ampun, sumpah saya pingin banget :O

3. Happy B'Day

Oh iya, hari ini brother saya ultah ke 28 internasional dan 29 Korea, 10 Juli!! Ayo tebak siapa ELF? Udah pasti jawabannya pada Kim Heechul a.k.a Lady Hee Hee XD

Selamat ultah buat Bro Heechul, semoga semuanya menjadi yang terbaik buat kamu. Dan saya gak bakal ngurusin gimana hidup Heechul nantinya. Sori ye Bro, bukannya gue mau nolong lo :P *modaarr*

Bonus pic Heechul dengan muliut ala Kuda Nil XP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar