Kamis, 14 Juli 2011

Heechul, is My Brother Falling in Love with You?

Yup-yup, karena enggak sibuk dan waktu saya agak melar sedikit, akhirnya cepet-cepet saya posting ini.

Pada tahu Harry Potter enggak? Iya, film dari barat. Pas yang part The Goblet of Fire, udah tahu Fleur Delacour, kan? Fleur adalah seorang perempuan yang terpilih menjadi wakil sekolah Beaubatonx (read: bubatong) untuk turnamen triwizard *betul enggak?*.



Nah, kenapa judulnya malah Heechul Super Junior? Ini kisahnya.

Saat saya sedang berjalan-jalan ke Yeppopo, disana kan banyak berita tentang korea-korea gitu (so, korean addict sebaiknya kesana, dijamin bakal langganan disana :D). Pas ada tulisan 'Super Junior Main Film Harry Potter, saya klik langsung, daaaann.... jeng-jeng-jeng! Saya temukan Heechul Delacour.
CR:
Picture cr as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar