Minggu, 31 Juli 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Sebelumnya, sebagai pemilik blog ini, saya mau minta maaf apa yang telah saya lakukan yang menurut kalian semua tidak benar, atau menyinggung perasaan para SkyLight. Bener-bener minta maaf, karena saya rasa ini adalah momen yang pas buat maaf-maafan u.u

Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Batin, Marhaban Ya Ramadhan semuanya..

Bagi yang merayakan-orang Islam, sesama saudara kita harus saling maaf-maafan.

Maaf untuk semua orang yang telah merasa bahwa saya adalah perusak hidup kalian, atau mungkin pengganggu hidup kalian..
Maaf karena saya telah memberikan kabar-kabar yang mungkin tidak patut di dengar, dan sebagainyaaa..

Intinya, karena besok sudah mulai masuk bulan Agustus yang bertepatan juga dengan bulan Ramadhan, aku minta maaf yang sebesar-besarnya, maafin daku yang polos ini *?8 dengan ikhlas...

Insyaallah, nanti kalau di bulan Ramadhan, saya enggak bakal ngepost yang nggak gena duluuu *?*

Sampai jumpa di entri selanjutnya ^^

Hope, we get much 'angpao' in Lebaran tomorrow! :D *ngarep.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar