Sabtu, 10 Desember 2011

Hot Shot from Jember Fair 2011

Pertama, saya habis ke pameran Jember Fair tadi dan langsung berfikir untuk penulis promosi ini.

Yup! Tadi malam (10/12) saya diajak bapak dan ibu untuk melihat pameran yang dilaksanakan di GOR PKPSO kabupaten Jember. Pemeran tersebut kurang meriah menurut saya, kaarena diadakan oleh Dinas Pariwisata dan bukan Dinas Disperindang. So, standnya jadi nggak seru dan lebih sepi. Tapi setelah keluar dari GOR PKPSO, bapak langsung bilang bahwa JB dan BUNCIS ROOM adalah yang terbaik dari semua. Wow. Terima kasih, bapak :D

Hey-hey, saya bakal beritahu Skylight tentang Jembeer dan Buncis Room tersebut! Cekedot yaw.

Jember Banget
Karena aku, kamu, kita... Jember Banget!
(www.jemberbanget.com)

Karena standnya banyak yang sepi dan menurut saya nggak ada yang menarik *ampun paak, ampuuun* akhirnnya dengan cepat kami lalui beberapa stand yang menjual komputer-laptop-mouse (padahal asyik lihat-lihat disini), perhiasan, buku-buku. Hingga akhirnya, disebelah stand yang saya lupa namanya, saya menemukan stand Jember Banget alias JB! (jangan samakan dengan Justin Bieber, ingaaat, jangan pernah)

Oke, jadi owner Jember Banget ini adalah seorang perempuan. Dan ada juga fotografer JB yang laki-laki. Tentu sudah dewasa :) Kalo nggak salah, owner JB ini adalah mbak Yulia Eja! Iya, betul.. Yulia Eja. Design JB ini menarik banget buat saya, dan nggak kalah dengan design dari Jogja (Dagadu) ataupun Bali (Joger). Wuiih, ternyata Jember juga punya kaos, euuuy~~ *joget-joget*
Yang pasti, design kaos lebih dominan di depan. Bagian belakang kaos hanya beruba logo JB. Waktu saya beli kaos JB, saya dikasih stiker JB yang bergambar laki-laki memakai pakaian tradisional Jawa. Tradisinalnya kerasa kental banget getoooh.
Kaos yang saya beli ialah bertuliskan 'adhek kon, SENGAK digegeri sing nduwe, Jember Juga Punya Bahasa' ini gambarnya ->>
Lambang Jember Banget

Kaosnya enak sih, halus gitu. Apalagi petunjuk cara mencucinya.. dicuci ojo disikat..hmm. Beda banget.

Waktunya arek jember buat berevolusi jadi yang lebih baik lagi! :D

BUNCIS ROOM
Semuanya dibuat oleh tangan

Menyebrang kekiri dari stand JB, ada stand yang namanya Buncis Room. Oke, saya sudah tahu ini sejak dulu, tapi belum sempat lihat desainnya. Temen-temen sekolah saya banyak yang memakai produk dari Buncis Room. Bagus loh, waktu itu yang ngelola standnya mbak-mbak yang mungkin mahasiswa (pokoknya, mereka udh dewasa gitu, tampilan ala anak kuliahan). Produk-produk yang dipasarkan waktu itu ialah sandal, hiasan, laci karton, pigura, guling (semagam guling gitu), kotak pensil, hiasan pintu, kalung, tas, tas laptop. Cuma itu yang saya ingat.
Noh, warna-warni, kan? Apalagi kreatif banget. Hahaha, semangat untuk kedepannya ya, Jember Banget dan Buncis Room!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar