Minggu, 02 Januari 2011

Ya, Inilah Kami

Halo!
Oh iya, ada yang kelupaan --> dan ini udah telat, seharusnya diucapkan kemarin.
HAPPY NEW YEAR 2011!
Semoga di tahun ini, kalian bisa meraih harapan kalian, semoga kalian bisa tambah pintar, rejekinya banyak (amin) dapat jodoh (amin) hubungan langgeng (amin, untuk yang sudah menikah) dan berbaikan (amin, untuk yang sedang marah-marahan)

Sesuai dengan judul, aku mau bikin rubrik (halah, apaan, tuh??) : Ya, inilah kami.
rubrik itu berisikan cerita tentang aku bersama saudara-saudara sepupuku. Soalnya, sepupuku sering main ke rumah, apalagi kalau udah lebaran. Kebetulan, daripada nanti judulnya beda-beda, mendingan jadikan satu, iya gak? *reader:angguk-angguk*

JAdi, semua cerita tentang aku bersama sepupu-sepupuku akan kujadikan 1 judul --> Ya, Inilah Kami setelah itu ada intinya. Ngerti? Kalau enggak, ini contohnya:

Ya, Inilah Kami #1 - Gila?!
Ya, Inilah Kami #2 - Laptop Beken

Ngerti kan, chingudeul? Oke, ini aku mau bikin postingan pertama 'Ya, Inilah Kami', jadi, harap membaca postingan ini dulu supaya mengerti (untuk readers) dan aku mau melesat ke postingan selanjutnya! (untuk author)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar