Minggu, 16 Januari 2011

My Birthday

Kemarin hari Sabtu ^^
Kemarinnya lagi hari Jum'at =='
Kemarin-kemarinnya lagi hari KAMIS ^^ :D :) ^_^ (banyak senyuumm~!)
Hari kamis ultahku yang ke-11, jadi selamat ulang tahun ya rum!
Semoga kamu tambah pinter, agak kurusan (soalnya aku gendut), nurut ama orang tua, dan bisa bikin 1 fanfic. AMIN.

Oh iya, saat hari kamis kemarin, aku dapat hadiah --> Boneka sapi. Aku suka banget! Makasih buat chingudeulku yang udah nyisihin uang jajannya buat kasih kado ke aku :)

here we go!
1. Hari Kamis
Pagi bangun, aku dikasih selamat ulang tahun ama bundaku tersayang. Makasih bundaaa~~ TErus ama mas puguh, bapak, mbak Ann, ama yangti. Keluarga di rumah ingat semua sama ultahku :)

Disekolah, aku didiemi ama anak-anak. Tapi aku udah menduga akan terjadi seperti itu, kenapa?
@flshback@
Melly: "Eh, kita diemin arum, yuk, waktu masuk sekolah!"
Arsyifam, Annisa, A'ul: "Ha, iya-iya"
@end of flashback@
Nah? Salah siapa suruh ngomong keras-keras? Makanya mulut tutup tuh! XD XD

2.Thanks to:
- Allah SWT, karena udah membuat otakku penuh dengan KOREA dan INDONESIA, kedua negara yang aku cintai ^^, ide-ide yang sudah dimasukkan kedlama otakku, hingga telah menaikkan ranking-ku disekolah.
- 2NE1, SNSD and Super Junior.
-2NE1 : Terima kasih pada magnae Minzy, karena Minzy onnie adalah tokoh yang bisa membuat ideku muncul tiba-tiba
-SNSD : Terima kasih pada :Yoona (si tomboy), Sooyoung, Yuri ama Jessica. Banyak hal yang membuat saya membuat cerita'Seoul's Dream', dan salah satunya adalah kalian.
- SuJu : Terima kasih untuk : Leeteuk-ssi (hwaahahah dipanggil ahjussi ma gue), yang telah berhasil membuatku tertawa tanpa sadar; Ryeowook-ssi-yang sudah bernyanyi dengan suara tenornya sehingga membuatku selalu ingat bahwa menyanyi tidaklah mudah;Kyuhyun-ssi-si magnae ter-evil yang pernah ada, dan orang inilah yang sering kunistakan di FF bikinanku; Eunhyuk-ssi-machine dance terhebat yang kulihat, selalu membuatku nyegir karena gusinya;Hechul-ssi-yangbertransformasi menjadi 'lady hee hee' di SS3
-My Friends, special for:
- Annisa Zahra and Arsyifa Nanda-dua yeoja yang setia membaca dan memberi komentar terhadap AGM stories
- MelIng-2 yeoja unik yang sering kunistakan juga di FF-ku
- Anna Sofyana-Onnie-ku yang udah susah payah membuatku menegrti bagaimana perasan orang yang menunggui orang melahirkan di rumah sakit saat cerita 'My Life is Change' part 3
- Rizky Nur - Kiky onnie yang udah ngenalin SuJu ke aku ^^

DE-EL-EL.
Thanks to all!

NB: Ultahku ini dapat kado dari aku sendiri: aku yang menyelesaikan FF 'Seoul's Dream' pada tanggal 12 Januari, sehari sebelum aku berumur 11. Da itu menjadi hadiah spesial untukku. FF yang baru, '[SERIES] Galaxy' dimulai pada tanggal 10, tapi baru tanggal 13 aku memulai yang sesungguhnya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar