Selasa, 04 Januari 2011

Ya, Inilah Kami #3 - OVJ

Ya, Inilah Kami #3 - OVJ

TKP (?) :Ruang Keluarga
Tokoh : Mas Puguh (tersangka) Mbak Anna (korban) Aku (Arum, saksi)
Waktu : 21.45 (maybe? udha gak inget lagii~) WSB (Waktu Sumber Alam)

Ketika saya sedang asyik-asyiknya nge-print tugas, dan keluarga saya sedang ngumpul di ruang keluarga (ruang komputer ada di sebelah ruang keluarga persis, jadi suara apapun kedengaran), tiba-tiba terdengar suara yang mengerikan (?) bagi saya.

Mas Puguh: "HUAAAAAAAHAHAHAHAHAHAHAH!!!! HAHAHAHAHAHAHAHAAAAA!!! HHAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!"
Mbak Anna :*tutup-tutup kuping dengerin tawa kuntinya (?) mas Puguh*
Aku : *juga tutup telinga rapat-rapat*
Mbak Anna : "haahahhahaha..hahahahah..hhahahahah.." *menirukan tawa kunti (?)-nya mas Puguh tadi*
Mas Puguh: "Ahh..mesti wes (mesti selalu) mbak Anna ini! niru tok isone (meniru saja bisanya)!" *mukul lengannya mbak Anna*
Mbak Anna : *kabur dari pukulannya, lari keliling ruang keluarga /PLAKK* "Ya, terserah aku..behhh..." *memeletkan lifahnya ke arah mas Puguh*
Mas Puguh : " Awas kamu mbak Ann!!" *ngejar mbak Anna*

Dan pas aku lewat ruang keluarga, kan aku mau ke kamar tuh, tiba-tiba..

BRUUKK

Aku : "MAS PUGUH!! BERESIN TUGASKUUU!!!"
Mas Puguh : *kabur*

Iya. Jadi tadi pas aku lagi sibuk ngerjain tugas sekolah di komputer, mas Puguh nonton OVJ sama mbak Anna. Terus, pas ada adegan apa, gitu, mas Puguh ngangak keras-keras. Akhirnya, di tiruin ama mbak Anna dan mas Puguh marah dan segera kejar-kejar mbak Anna. Nah, yang 'BRUUKK' itu pas aku mau bawa tugasku ke kamar, aku nabrak mas Puguh yang gak ngeliatin jalan, dna nabrak aku. Akibatnya, tuh tugasku pada beterbangan ke lantai dengan bebas, dna akhirnya lecek karena keinjek. Sekarang, tugasku di buatkan lagi ama mas Puguh. Yiah~makanya, jangan kejar-kejaran di dalam rumah, mas Puguh dna mbak Anna, jadi saudara yang baik, ya.. :)
Udahan, tidurrr ^^ HAVE A NICE DREAM...................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar