Selasa, 04 Januari 2011

13 Januari

Ini Arum lagi :)
Lagi cari-cari gambarnya SNSD, eh, tiba-tiba pingin nge-blog, jadinya yah kayak gini, nulis postingan geje yang satu ini.
Oh iya, ini bulan Januari, dan artinya sebentar lagi aku ulang tahun (karena aku ulang tahun tanggal 13).
Jadi, aku akan menjadi seorang gadis tomboy yang berumur 11 tahun-bukan 10 tahun lagi.
Oh iya, ngomong-ngomong, ulang tahunku ini beda daripada ulang tahun sebelum-sebelumnya, lhoo...why?
KARENA:
1. Aku akan berulang tahun ke-11 dengan status: BlackJack, SONE dan ELF
2. Ulang tahunku sengaja dirahasiakan, agar temen-temen sekelas gak heboh begitu tau aku ulang tahun (ini yang emang aku mauin, karena aku gak mau rame-rame, rasanya...risih)

Di ulang tahunku yang ke-11 nanti, tanggal 13 Januari, aku berusaha untuk tidak membuat kekacauan sekecil apapun dirumah. Dan, smeua orang di rumah ingat akan ulang tahunku :)
Paling tidak, di kasih selamat aja udah cukup seneng :)
Gak usah ngado yang aneh-aneh...
(aduh, ini malah promosi, malah. Udahan deh!)
Aku berharap:
1. Aku bisa melakukan yang terbaik untuk diriku dan semua orang disekitarku.
2. Aku berharap, aku tetap menjadi BlackJack (fans 2NE1), SONE (fans SNSD), dan ELF (fans SuJu)
3. Aku berharap, aku dapat nilai terbagus untuk rapot semester 2, dan aku naik kelas 6 ^^

Udah dulu ah, ini postingan gak penting DAN SEBENARNYA POSTINGAN INI TIDAK PERLU SAYA TULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar