Minggu, 02 Januari 2011

Ya, Inilah Kami #1 - Gila?!

Ya, Inilah Kami #1 - Gila?!

TKP (?): Ruang Tamu
Tokoh: Aku (Arum), Mbak Ria, Mas Puguh.


Minggu pagi yang indah. 6 orang sedang duduk-duduk santai-santai di ruang tamu sambil membaca koran dan majalah. Dari radio di sebelah Mas Puguh, terdengar lagu RAN - Jadi Gila.

Radio:"Kau buatku jadi gila.."
Aku:"Gila...gila.... Mas Puguh gilaa.."
Mbak Ria:"Dek Puguh! Ini Jember, ya?"
Mas Puguh:"Iyaaa.."
Aku:"HUAAAHAHAHAHHAHAAHAHHHAHAHAHAHAAAAA"*ketawa ngangkak guling-guling*
Mbak Ria:"HUHAHAAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAH"*ketawa ngangkak sampai dunia kedengeran (?)*

Ngerti? Kalau gak ngerti blass, oke, saya jelaskan disini.

Jadi, kan aku nyanyi 'Gila...gila..mas puguh gila..' itu bersamaan dengan mbak Ria bilang 'dek Puguh ini Jember ya?' dan mas Puguh bilang 'Iya'.
Kan aku bilang gila-gila gitu seh, dan mas Puguh bilang iya.
Dan itu berarti,mas Puguh ngaku kalau dia GILA. Huaahahahahhaha..!!
(Bagi orang yang bernama KARSONO PUGUH NINDYO CIPTO dan merasa punya adik perempuan bernama SEKAR ARUM ANUHGRAH GUSTI, saya minta maaf. MIANHAEYO!!!)
Postingan ini sebenarnya belum diizinkan ditulis oleh kakak saya, jadinya saya posting ini secara sembunyi-sembunyi.
CLOSE.
Ya, Inilah Kami #1 - Gila?! telah SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar