Sabtu, 01 Januari 2011

Khayalan Tingkat Tinggi #1

oke, jadi sesuai dengan judul postingan diatas, inti isinya dialog semua.

#Dream

Latar: Pojok belakang kiri kelas 5D, dimana tempat yang enak untuk ngapai-ngapain (eits, bukan 'itu' lho ya...)
Tokoh: Aku (Arum), Annisa, Melly.
Topik: Coba khayalkan apa yang ingin kamu lakukan dari artis-artis papan atas dunia!

@@@@@

Aku:"Eh rek, enaknya ngapain, ya?"
Annisa:"Iya, ngapain ya??"
Melly:"Gimana kalau ngekhayal (mengkhayalkan) tentang artis-artis aja? Kayaknya seru, tuh!"
Aku-Annisa:"Oh iya, iya"
Melly:"Nah mulai dari kamu, Nis"
Annisa:*menghela napas, mikir sebentar, lalu jawab,*"Gini. Aku pingin, semua artis KOREA ngungsi ke Indonesia"
Melly-Aku:*mengerutkan dahi* "Maksud?"
Annisa:"Gak ngerti, ya? Oke, jadi maksudnya gini. Korsel sama Korut kan lagi 'panas', tuh? NAh, kalau Korsel diserang, nanti semua warga Korsel ngungsi ke Indonesia. Warganya kan banyak, termasuk songsaenim Myung-bak (presiden Korsel, tapi aneh, kenapa Nisa nyebutnya songsaenim, padahal seharusnya presiden), wakilnya, artisnya, aktornya..." *tarik nafas*"Tapi, artis sama aktornya itu BUKAN ngungsi di Jakarta, malah ke Jember. Bukan ke Jember, tapi ke Slawu. Bukan ke Slawu, tapi ke rumahku!!" *dengan semangat yang menggebu-gebu*
Aku:"HAh?! Wah, kayaknya unik, tuh! lanjut!!"
Annisa: *tersenyum, kemudian melanjutkan ceritanya lagi*"Ya, gitu. Kan artis korea ada banyak, jadi rumahku kan luas, cukup tuh! ada yang sampai melebar ke sawah!"
Melly:"Bisa aja kamu itu nis, nis.."
Annisa:"YA iyalah! gue, Annisa.... Oke. Lanjut lagi. Jadi, kan semua artis udah pada ngungsi di rumahku, tuh? Nah, waktu aku berangkat sekolah, aku diantar sama Minho (Lee Minho) oppa, dijemput sama Hyesun (Go Hyesun) onnie. aaaahhhhh...."
Aku-Melly:"Ah, gila lu Nis! Yang bener aja kaleeeee.."
Annisa:"Ya, semoga itu bener-bener terwujud, deh"
Aku-Melly:*angguk-angguk*
Annisa:"Oke, giliran kamu, Mell!"
Melly:"Gini. Kalau aku lebih hebat lagi"
Aku:"Apa, coba??"
Melly:"Aku terbang ke Kanada. Di Kanada, eh, ketemu si JB (Justin Bieber) di bandara sono, tuh! Tau-tau, dia ngajak aku ke rumahnya, dia ngelamar kau, dan akhirnya kita nikah, punya anak, cucu, teruss.."
Annisa:"... Mati"
Melly-Aku:*terdiam*
Annisa:"Aku sudah bisa tebak, kalau kamu mau bilang ituuu..''
Melly:"Yeee.sukasuka aku, dong! Rum, kamu"
Aku: *tarik napas* "KAlau aku, lain, dan yang pasti ini bakal serruuu!!"
Melly-Annisa:"Apaaaa...??"
Aku:"Pertama ya, aku pingin punya appa kayak Teukie oppa, umma kayak Taeyeon onnie. Terus anaknya banyak. Pertama, si Heechul oppa, kedua Yesung oppa, ketiga Eunhyuk oppa, kelima Kyuhyun oppa, ketiga Kevin oppa, keempat Yutri onnie, kelima Yoona onnie, keenam Minho oppa, ketujuh->aku! Terus, aku jadi stylist sama koreografer, dehh.."
Melly:"Ini anak khayalannya bagus juga, ya"
Annisa:*angguk-angguk*

OK. GeJE, kan? Gak ada yg bikin ketawa disni, gak ada yang lucu maupun gokil di atas ini. Aku posting ini aja cuman biar ada kerjaan. Mianhae kalau ga serruuuu ya chingu.. *bungkuk 90 derajat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar