Minggu, 12 Juni 2011

WOA, WOA, dan... WOA lagi.

Mungkin maaf bagi SkyLight yg udh setia nungguian saya *ceilah* kembali disini. Tapi maaf, saya ini anak bandel, saya males mau ngepost postingan poto-poto itu. Bejibun, boookk. Saya mah juga seminggu besok ujian dari jam stgh 3 sampai jam 5, maka dari itu saya langsung kejang-kejang begitu ada classmeeting disekolah.

Oke, mungkin gak ada yang ngerti? Baiklah, akan saya jelaskan perkara-perkara saya sibuk, saya males dan saya capek.

1. WOA yang pertama, Namanya BOROK alias LUKA.

Luka di dengkul saya ini diciptakan oleh saya sendiri yang hiperaktif binti autis banget. So, jangan heran kalau kaki saya bocel-bocel begonoh.

Ceritanya nih, hari Kamis kemarin kelas 5 olahraga rombongan ke alun-alun jember. Pade tahu, kan? anak SD itu kalo jalan pasti sambil ngegosip bak putri indonesia abal-abal jalan di karpet kuning yg artinya hati-hati *lol*.
Karena saya anak yang pingin cepet-cepet nyapek ke sekolah, tanpa pikir panjang lagi saya langsung ngebut bak ferarri enzo item dengan kecepatan maksimum.
WUAAANGGGGGGGG.

Dan tebak selanjutnya apa?
...
...................... SAYA NJELUNGUP alias gaya KECOAK NUNGGING.

Dengkul saya kena landasan pertama dengan tidak mulus, langsung luka sedikit. Kan kerasa?
Mana gua jatuhnya didepan anak cowok, kelas 5c, ada si evil Aditya Bin Cengel Bin Agak Sarap. *maap ye, bukan mau ngejek lu, ini kan emang udah mulai kelas 4 dulu, ye gak tuh?*
Terpaksa nahan gengi guaa, huwa-huwa-hua T.T
Selanjutnya?

Aku bangun dari gaya kecoak nungging, mau lari lagi, eh, malah gaya njelungup lagi saya. Ya ampun, image yg saya bangun didepan cowok-cowok nan tengil itu rubuh sudah. Arrghhh. >,<

Akibatnya? Dengkul saya bobrok. Sakitnya minta ampun pas kulitya kesenggol, kena minyak tawon-tapi sekarang sudah hampir sembuh. Makasih buat bunda.
Tersiksanya pas saat aku sujud pas shalat, bener-bener gak bisa dengkul nyentuh sajadah. Ampun Ya Allah, kakiku sakiitt....

2. WOA yang kedua, namanya Class Meeting.

Ceritanya nih, pas hari kamis minggu lalu, diumumin ada class meeting. Tapi dasar anak 5D, gak siap-siap mulai minggu kemaren, sekarang malah kalang kabut. Dan saya gak tahu ini malem-malem nulis apa, padahal saya ambil bidang IPA.

Langsung aja. Dalam waktu 2 hari, semua anak didata ini itu kesana kesini ngalor ngdul belok kanan belok kiri nabrak #JEDUAAGHH. Oke, cukup gombal bareng readers saya. *muaachh*
Ada juga yang ngusulin buat kaos kelas, tapi karena waktu udh mepet mungkin gak cukup buat bikin, waktunya mueeeeppeet banget. kurang 10 Jam dari jam 8 malem aja udh bikin saya kalang kabut beneran. Bukannya gak peduli, tapi saya bete, book. Males bener.

Pelajran, cuman ada MTK, IPA ama B.Ing. Kenapa gak ada IPS? Kalau ada IPS, saya bisa embat smeuanya, MMMUAHAHAHAHA. Kalo B.Ing, saya sudah tingkat lanjut dan jelas-jelas udh gak boleh ikut itu, tapi gak bisa jadi panitia*ampun pak Ali, ampuun* MTK? Saya bagaikan 1 lawan 200 juta jiwa, deh. jangan. Akhirnya, nasib memilih IPA. Tunggu aja.

Tapi sempat mewek-mewek juga, karena mau diikutin Pildacil. Aduh pakk, buu..... bukannya gak mau, mau ya mau aja. Tapi? Hidup saya sudah bagaikan naskah pidato, makanya saya gak mau ikut lag, Paak... buu.. Aduh, jangan deh.
Akhirnya? Telah ditentukan, saya ikut lomba nyanyi. Astajim, jangan-jangan-jangan!
Walaupun lagu gua udah dapet, tapi ya jangan dong. Suara saya masih serak sampai sekarang, kebanyakan makan es, es, dan es lagi. Ampuun. Saya emang udah nemu lagunya, tapi saya gak ada kasetnya, bu. Maap.
Beberapa anak sampai mohon-mohon agar tidak diikutkan. Ada yang dipaksa masuk, tapi tuh anak seneng-seneng juga akhirnya. Ckckck.

3. WOA yang ketiga, namanya SMTown Paris. LIVE. 2011.

Ini yang bikin aku nyesel kenapa gak usah ikut kunjung-kunjung kalo gitu #ketahuan,hayoo. Langusng aja cabut kepage SMTown di pesbuk, langsung saya ngueeebut nyimpen semua fotonya. Aduh biyung, gua ketinggalan buaaanyaaak banget. (Info: Super Junior akan kembali ke asalnya #PLAAKK jam 9 waktu paris, artinya jam 2 waktu indonesia dan jam 4 waktu korea)
Ribet!!

Maaf, kepanjangan postingannya, saya lupa waktu. heheh. terlalu stress. :D
Peace y'all!! d^^b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar