Senin, 06 Juni 2011

SMA*SH KEPEDEAN, ELF, SHAWOL, B2TY DAN SEMUANYA! BANTU NYEBARIN INI!!!

aku copas dari catatan akun facebook seseorang nih... , heheh XD

NO BASHING !!

SM*SH KEPEDEAN, ELF..SHAWOL..B2UTY ,DLL BANTU NYEBARIN INI neeeeee

oleh Christy Sidharta Archuleta pada 07 Maret 2011 jam 5:56

Oke mari bahas beberapa hal.

Aye cuma COPAS , baca dari awal ampe akhir neeeee ? :

BAHASAN PERTAMA

oke baiklah, sebelumnya sorry kalo gw nge-post hal ini.

gw emang bukan sm*shcrush, tapi gw juga GONDOK lama-lama dengan kelakuan para personilnya. bukan gw gak cinta produk indonesia, tapi.. gimana gw mau cinta sedangkan mereka cuma PLAGIAT? gamau dibilang PLAGIAT tapi kelakuan kyak gitu.

beberapa waktu yang lalu,gw baca disalah satu majalah di Indonesia. Dan itu bikin gw ngerobek-robek itu majalah. mau tau? neh gw kasih tau mereka ngomong apa.

cr : ophiipantau blogspot

Kata Rafael SM*SH : "beberapa fans bilang kalau aku mirip Onew SHINee karna mataku yang sipit.." *benarkah??PD banget lu! neh gw bandingin lu ama Onew.

okeey kakak Rafael, lo emang cakep..tapi pliss.. jangan sama2in ama Onew -_-

Kata Rangga SM*SH : "Key, dia paling fashionable, rambut udah dimacem-macemin kayak gw.."

hell-ooooo~~

please deh bang! lo mau dimacem2in kyak apa juga gada mirip2nya sama KEY GW ! Lagian yang rambutnya dimacem”in duluan itu siapa? Perasaaan yang bener RAMBUT LU UDAH DIMACEM-MACEMIN KAYAK KEY!!!!!!!!!

Kata Reza SM*SH : "Minho, dia suaranya berat kayak aku.."

gini deh yah mas.. mau suara lo seberat LPG 12kg juga gak ada mirip2 nya ama MINHO!

plis deh.. tandingin dlu ngerapp-nya dia. lo bisa nggak? hah?

Kata Bisma SM*SH : "Kayaknya Taemin deh..."

APANYA YANG KAYAKNYA WOI ? GADA MIRIP-MIRIPNYA ! please deh.. ngaku2.. -____- SI TAEMIN itu IMUT-IMUT, lha sedangkan LU itu AMIT-AMIT!!! Nyadar donk ahh ><

Kata Ilham SM*SH : "bukan member SHINee sih,tapi banyak yang bilang kalo aku mirip Kyuhyun SUJU.."

WTF ? punya nyali berapa lu ngaku2 mirip Kyu, huh? bujug buneeng.. jauh bener bang.nyadar dong nyadar -_____-

*siap sipa aja lo dibunuh sama eon senja and yuri

Kata Morgan SM*SH : "dulu waktu potong poni kependekan, banyak yang bilang aku mirip Minho.."

what are u talking about boy? hell-ooo~~ jauh sekali yaa. mau poni anda botak sekalian gada mirip2nya ! -____-

sorry ne sebelumnya kata-kata gw terlalu kasar. tapi please deh.. kalian jgn banding2kan diri kalian dengan SHINee! JAUH BANGET! bagaikan dunia dan akhirat! -____-

okey. ini cuma pendapat gw aja..gw ga tau pendapat dari orang-orang tentang kalian. gw rasa yang bilang kalian mirip dengan para member SHINee semuanya SAKIT MATA !

BAHASAN KEDUA

Huah ,, mau nampilin berita malem bentar!! Hahah,, kayanya bakalan asik neh jadi bahan diskusi di AFC,,

Tadi barusan gue lihat emp*t mat* di Trans 7,, Trus pertama lihat,, ternyata yang tampil adalah Boyband asal Indonesia!!Namanya SM*SH (bacanya SMASH artinya Seven Man As Seven Hero) ,,

difoto pertama ada 6 member,, tapi tadi gue lihat di TV ada 7 member,, gag tau mana yang bener,, tapi kayanya 7 member deh,,, hahhaha,,

Lihat Boyband otomatis pikiran gue langsung nyambung ke Korea,, soalnya pas lihat mereka perform,, ada beberapa gerakan yang “familiar” dimata gue!! Dan eng ing eng,, pas mereka ditanya sama Host nya emang bener mereka berkiblat ke “Korea” dan mengatakan juga suka ama “Suju”. Dan berikut adalah MV mereka yang judulnya “I Heart You” !!!

http://www.youtube.com/v/4gTmNr1Bx2E?version=3&rel=1&fs=1&showsearch=0&showinfo=1&iv_load_policy=1

Oh,iah,,setelah pencarian, sebentar!! gue nemu ternyata eh ternyata di Korea juga ada yang namanya boyband namanya “Smash” !!! Aih,,, ini jadinya gimana??? Hahaha,, Loh koq jadi menjurus plagiat?? SMASH asal Korea yang itu yang asli,,

SMASH asal korea ini,, boyband yang sempat populer pada tahun 2008!! Tapi temen gue bilang,, kalo si SM*SH asal indonesia ini lebih niru ke BEAST!! Katanya temen gue,, MV mereka mirip ama MV nya BEAST yang Bad Girl,, heheh,, bener gag tuh?? Soalnya gue lupa MV “Bad Girl” nya BEAST kaya gimana!!

Menurut gue nih yah!! Bagus2 aja sih kalo mau bikin Boyband,,Tapi menurut gue lagi nih yah!! Sebuah grup yang bagus harus punya ciri khas sendiri tanpa harus niru grup yang lain!! Mungkin boleh sedikit “berkiblat” atau “terinsipirasi” karena “idola” yang dijadikan panutan juga perlu tapi sekali lagi bukan berarti musti niru, dan bagi gue,, keasilan sebuah karya itu penting !!

Nah sekarang mari kita diskusi!!! Ayo kasih saran yang membangun!! Jangan dijelek2in yah!! Hehehe,, Lets share!!

cr : asianfansclub

BAHASAN KETIGA

Copas SM*SH tweet>>> "Kita bkn BB plagiat, *udah terbukti koq masih berusaha mengelak sih bang!!!!! ><* kalopun niru,kami g kan milih SUJU utk ditiru *maksud kalian apa gak akan milih suju? Ohh, saya tahu!!! SUPER JUNIOR TERLALU BAGUS UNTUK KALIAN TIRU. KALIAN GAK AKAN BISA NIRU GAYA MEREKA!!! MAU DI GIMANAIN PUN, KALIAN TETAP AJAH GAK AKAN BISA!!! Ternyata kalain nyadar juga kalau super junior terlalu sulit untuk kalian tiru XP* ,mgkn SUJU yg tiru kami" *helloooooo!!!! Jaman udah modern bang!!!! Lu kagak pernah update yak??? Apa kalian emang katrok? Gimana bisa suju niru kalian? Jelas” mereka DEBUT 06 NOVEMBER 2005, HOY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!*

SUJU say (kata'y Eunhyuk) >>> "KAMI SENANG KALO DA YG NIRU KAMI,ITU BUKTI PRESTASI KAMI SGT BAGUS. Kami org KOREA tdk suka meniru! SUJU MURNI KREASI KAMI."

warning, sebarkan :

From ELF For ELF

Jika kalian mendengar SUJU dihina hina dan diejek , Tolong jangan marah dan NgeBASH ! Karna SM*SH Ngambil keuntungan dari ELF . Mereka semakin terkenal dari kebencian ELF ke Mereka ! Kita diam bukan berarti kita gak ngebela SUJU , tapi kita ELF harus menjaga nama Baik SUJU !! SUJU Terkenal karna Segudang Prestasi dan Talenta bukan karna SENSASI !

Tanggapan saya :

Misal : Jika SM*SH Bikin sensasi lagi , Dengan memplagiatin SJ , Kita diam saja , anggap bahwa mereka hanya mencari sensasi . Pasti mereka akan menyerah , Karna tidak mendapat respon , Tanggapan , Hinaan dari ELF . Kalau kita semakin menghina SM*SH mereka akan senang dan terus mencari sensasi . Jadi tolong bersabar dan JAGA NAMA BAIK SUPER JUNIOR !!

Oke ELF kalian ngerti kan :D

Proud to be ELF , Proud to One of Sapphire Blue :D

gomawo sudah mau baca notes ini >_<

CREDIT: admin

*ShFly a.k.a Izma 'Rise' Itu Klose

Tidak ada komentar:

Posting Komentar