Jumat, 17 Juni 2011

Class Meeting ONE

Pagi-pagi, saya numpang lewat cuman pingin omong-omong, heheh :D

Mumpung sekarang saya lagi pingin nge-blog, akhirnya saya nge blog di dua tempat deh! Blogger sama WordPress (tp untuk wordpress, saya agak katroookk) Akhirnya karena enggak tahu apa yang mau ditulis lagi, saya nulis ini aja.

-CLASS MEETING-

Day One.

Hari pertama class meeting diadakan di kelas dengan lomba mata pelajaran, IPA-B.Ing-MTK. Berhubung saya sudah punya kemampuan bahasa Inggris tingkat lanjut (ceilah XD), MTK-nya saya bobrok banget, akhirnya tujuan terakhir saya–>> IPA. Yah, dengan rasa enggak ikhlas juga tapi, soalnya kan saya pingin ikut B.Ing? Tapi entar kalo ikut, kan enggak sportif, soalnya kan ketahuan dulu kalo saya yang pinter (itu kata mereka)

Akhirnya, perjuangan dimulai. Bener nih, saya enggak bohong. Saya enggak deg-degan, cuman mikirin endingya setelah class meeting selesai-NAIK KELAS APA KAGAKK?? -.-” *gak nyante*

Weiszz. Ajaibnya, saya ini enggak belajar semaleman. Cuman natap huruf IPA didepan sampul buku dan masukkan buku ke dalam tas, udah, saya enggak ngapa-ngapain lagi! Setelah itu cabut main komputer #DUAGGHH. Merasa soalnya nanti paling cuman materi semester 1-2 anak kelas 5. Nyantai, tinggal nge-tweet aja sama ngelanjutin karangan saya.

Mata saya jelalatan liat ke seluruh bagian soal. Ada yang sulit?

Ternyata? 2 soal bahasa Inggris. Oh God, NOOOOO.

Jangan, jangan deh! ampun saya kena imbas bahasa inggris lagi, padahal saya sudah enggak ikut bahasa inggris-tapi masih kena’ soal berbahasa inggris di ipa? Jangan pak, ampun buuu…. >,<

Begitu bel selesai berbunyi, saya langsung ngoreksi ala kilat. maksudnya, bukan cek jawaban, tapi cek udah diisi apa belum? kalau belum, saya pak-pak tung (ini jangan dicontoh, makanya belajar dulu sebelum pelajaran dimulai). Gak yakin, akhirnya saya kumpulin. Pass…..rah.

Akhirnya, saya enggak peduli apa hasilnya nanti. Dan kalo enggak salah, kita disuruh istirahat dulu. Mumpung ada jeda lomba, akhirnya saya berkelana ke perpustakaan, liat anak yang lomba B.Ing. Dan baru diketahui, finalnya pake’ Spelling Bee. Oh, ya jagan. ini bukan spesialis saya mah ini. Nyepell-nyepell gitu, apa lagi pake’ speaker yang temanya ‘makanan’. SAY NO TO SPELLING BEE WHO WEAR SPEAKER FROM COMPUTER

Dan kelas saya berhasil menyapu bersih semua peringkat lomba bahasa Inggris.

Congularation to:

1st Winner : Wahyu Kresna

2nd Winner : Farhan Ubaidillah

3nd Winner : Fara Khalisah (Kamu masih hebat far, daripada Radifan.)

Nexxtt.

Setelah break yang agak panjang, si anak lettttteerrr dari kelas 5C (read: Asa) e kelas saya sambil nenteng secarik kertas kusut. Terus dia nyerahin ke Kadek. Ternyata pengumuman anak yang masuk babak semifinal IPA.

Peringkat satu? -Arum-

ARUUMM!!! ITU NAMA SAYAAAA!!! AAAAAHHH!!!! SAYAA MASUUKK!!!! #sarap

Alhasil, saya cengar-cengir bahagia-dan masuk ke kelas C. Ya Allah, semoga saya menang sabtu nanti.

Day Two.

Hari ini lomba keagamaan. Maka dari itu, semua naka kelas 4 dan 5 harus pake’ baju muslim. Lombanya hari ini cuman 2 (Nasyid dan Pildacil), dan diantara semua itu, sayalah yang harus nanganin-khusus kelas 5D. Gak tanggung-tanggung, saya turun tangan di semua bagian! >,<

Pagi-pagi saya dateng, saya langsung diserbu buat nilai mereka apakah masih kurang atau cukup. Akhirnya ya udah, saya terima. Tapi, akibat latihan lama, kelas saya jadi peserta terakhir untuk tampil. Naseeeb, kalo emang udah naseeeb, terima aja. Tul gak?

Hari ini paling hebooh. Nasyid suaranya pecah pas di reffnya, tapi akhirnya pas di pangung juga tampil gitu. Yang pildacil, si Fikri dilatih sama Fara-eh, belakang-belakangnya juga dilemparin ke saya. terus, Lola juga akhirnya yan ngelatih saya, ckckck, saya larriiss~~

Akhirnya, sekitar jam 8, perlombaan dimulai. Yang unik sampai waktu peserta 5D dipanggil adalah:

1. Kelompok nasyid yang warna bajunya persis kaya’ anggur ungu itu mondar-mandir karena riasannya luntur. alhasil, sayalah yang harus ngerias lagi.

2. Otak saya sama Lola dipaksa keras untuk mengeluarkan banyolan-banyolan lucu supaya nanti dia juara :D dan fikri juga saya kasih kalimat *bai de wei, eni wei, bas wei* supaya dia bisa ngganti kalimat *tetapi*

Dan pas nasyidnya maju, saya sama adek saya (read: Danang sang bendahara tukang tagih uang #PLAAKK) langsung melesat ke tukang puter kaset (read: Pak Neman) dan nyerahin kaset nasyidnya. Alhamdulillah, tugas pertama sudah selesai.

-TBC-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar