Jumat, 03 Juni 2011

Siapa Yang Lagi Galau Kimchi?

Halo, SkyLight semua! Ini saya si sapi balik lagi. Maaf postingan hari ini terlalu banyak, soalnya aku semangat banget buat update :D

Jadi, k-popers INA udah tahu, kan, soal KIMCHI? KIMCHI itu acara yang bakal digelar tanggal 4 Juni 2011 yang artinya BESOK -malem minggu-. Dan sekarang konferensi persnya.

Saya lagi galau nih, SL. Saya masih anak kelas 5SD yang ingusan-dan mimpi bisa terbang ke sana sekarang buat liat sekadar lintas aja. Liat para artis itu keluar hotel-nyamar-dan aku bisa tahu kalo itu mereka. Gak ush konser, aku cuman pingin ituuu~~ Rencananya aku juga mau bagi-bagi pict, tapi setiap pict saya pake' CR. Okeeeyyy?? ^^ (KONPRES-KIMCHI)

INFO yang barusan saya dapet, Super Junior baru dateng besok sabtu jam 15.25 di terminal internasional gak tahu trusannya apa laggii. Tapi katanya, band Asia ini bakal dateng. Dipastikan. Donghae akal terbang dari Taipei ke Indo. Sayangnih, Siwon gak bisa ikut T.T

Oke, tunggu fotonya besok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar