Jumat, 24 Juni 2011

HIATUS

Udha ngerti kata hiatus, belom? Hiatus itu sama aja dengan OFF atau vakum atau libur,heheheh :D kalo yang ini sungguhan, karena saya kegiatannya padat banget mulai senin kemaren. So,maaf bila blog ini lambat updatenya, mohon sabar ditunggu ^^

Ini semua dikarenakan karena saya masih ngurusi lomba, njaga rumah sama ibu, jadi waktu main innet cuma sedikit, SkyLight.... maka dari itu, mianhae *tunduk hormat* saya enggak bisa update lebih cepet, karena saya SIBUK *anak SD juga bisa sibuuuk*

Jadi, intinya, hiatus itu saya OFF. ehm, mungkin sampae hari rabu, SkyLight! Hari ini saya persiapan geladi bersih di masjid-buat FASI, sabtunya masih tenang, tapi saya juga males buat ngurus blog ini seh, hehehehe :) Dan hari Minggu, saya mulai 'menyepi' soalnya hari Minggu itu cuman buat menenangkan diri, soalnya latihannay udah dikebut mulai kemarin ^^

(pas kemarin aku latihan, aku sebel, aku dikomentari aja, padahal aku udah berusaha yang terbaik, kok ya juga masih dimarahi. ARRRGHHH, terus saya nangis T.T)

SENIN-lah berangkatnya :) sooo, saya senin gak bakal ada koneksi internet sama sekali, saya di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, yah paling-paling adalah koneksi innet cuman buat twitteran dari hape dong >,< rugi ddddooooongg~~~ *nggondokberat* SELASA, saya lomba. ARGGHH, saya tebak, tangan saya dingin, badan saya tegang, ARRGHH menyebalkan *mhueeeek*
Finalnya, Rabu, saya OTW rumah saya sendiri ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar