Senin, 19 September 2011

Ngg?

Judul semakin tidak jelas untuk akhir-akhir 'berita' yang saya postkan. Semakin geje pula.

Namun insyaallah untuk yang postingan ini nggak geje. Malah saya yang merasa semakin teraniayaya... oh bunda aku... daku teraniyaya.... *melolong-lolong ala serigala minta pisang goreng*

Ngg? Ini maksudnya saya ingin mengatakan sesuatu yang bisa dibilang vakum dan beberapa curhatan saya tentang-teman saya yang akan saya insialkan namanya.

1. Mungkin saya akan jarang sekali menulis di blog ini lagi. Ini dikarenakan saya sudah beranjank ke kelas 6 SD yang artinya lampu kuning-hati-hati-untuk masuk ke jenjang selanjutnya. Saya sadar harus belajar secara teratur, setiap hari, dan menurangi porsi bermain komputer dan melakukan sesuatu yang nggak ada hasilnya.

2. Saya baru saja pindah tempat duduk bersama si S. Si S ini menurut saya cerewetnya minta ampun. Tadi aja dia berani ngerjakan Pr disekolah di depan mata kepala saya sendiri-halo~ apakah dia tidak merasa terancam kalau ngerjakan PR didepan mata kepala seorang ketua kelas? Apakah dia terpikir seperti 'ah, paling dia akan melindungiku' gitu? Payah, mikir itu seharusnya pakai dengkul, jangan pakai otak. Cuih.

Makasih yang udah berkunjung ke blog saya ya. Saya akan mengucapkan... nggak jadi wes. Lambai2 sajalah~ *lambai2 :P cuuih -again-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar