Jumat, 02 September 2011

Eid Mubarak's Holiday #3 - Siapa?

TKP: Kamar saya
Korban: Saya *eaa, sekarang saya waktunya ngeksis neeh :D

Ketika itu, saya lagi mandi. Pintu kamar mandi ini ada dua, yang sebelah kiri tembus ke kamar keluarga Lampung (pakdhe Pipik, budhe Pipik, mbak Wiwik, mas Arif). Sedangkan pintu yang sebelah kanan tembus ke kamar keluarga Jember (pakdhe Yoyok, budhe Yoyok, mbak Ria, ibu, bapak, mas Puguh, aku).

-TOK TOK TOK-
Aku jawab, "siapa" langsung nggak ada suara apa-apa. Padahal tadi kan ada yang ketok-ketok pintu? Seharusnya itu ada di kamarnya pakdhe Pipik kalo nggak kamar aku. Tapi kamar keduanya kosong nggak ada orangnya. Terus siapa yang ngetok tadi?

Keluarga Jember sama keluarga Lampung semuanya keluar buat makan *except ME of course!-dan nggak ada SESEORANGpun yang ada di kamar.

Mbak Ria tiba-tiba masuk. Aku langsung serbu aja dengan pertanyaan-pertanyaan aku.

Aku: "Mbak, tadi kamu tahu siapa yang ketok pintu kamar mandi pas aku mandi tadi?"

Mbak Ria:"Ah, enggak. Aku nggak lihat! Tadi pas kamu mandi aja nggak ada orang. Pintu masih ketutup rapat kok"

Nah, loh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar