Kamis, 08 September 2011

Eid Mubarak's Holiday #5 - Yang Sabar Buat Antri....

TKP: KAMAR MANDI *puaaass? Ini lu- si kamar mandi gue jadiin TKP aja melulu :P
Cast: Aku, budhe Pipik, pakdhe Pipik, mas Arif.


Hari kedua menginap alias hari Kamis, 1 September 2011 sekitar pukul 3-4 sore.

Aku udah shalat Ashar. Rencananya, abis ini aku mau mandi. Karena videonya masih belum selesai juga, sambil nunggu budhe Yoyok keluar dari kamar mandi aku kerjakan lagi videonya. Sekitar 2 menitan, budhe Yoyok keluar. Aku cepet-cepet ambil pakaian ganti dan handuk, kemudian berjalan cepat-cepat menuju kamar mandi (ini karena aku selalu keduluan keluarga Lampung buat masuk kamar mandi). Tetapi?

Saat aku melongok dari pintu kamar mandi kamar tidur aku, bersamaan dengan budhe Pipik yang juga melongok dari kamar tidur keluarga Lampung.

Aku: "wah, budhe Pipik ya?" (cengar-cengir)

Budhe Pipik: "Iya... sayang mau mandi ta?" (senyum)

Aku:"Ngg... (mikir) nggak deh, budhe Pipik aja dulu"

Setelah itu pintu kamar mandi kamar tidur aku dikunci. Ini mah kebalikan, yang muda ngalah dulu.
Sambil nunggu lagi, aku ngelanjutin video aku.
Beberapa menit kemudian, budhe Pipik selesai. Cepet-cepet aku menuju kamar mandi. Dan..

Cklek.
Sialan, ada orang masuk lagi. Terpaksa nunggu lagi deh aku.
Kali ini bukan ngelanjutin video lagi, melainkan main sama mbak Ria di kasur. Loncat-loncat tempat tidur gaje, hahaha XD

Pintu kamar mandi terbuka lagi. Aku didorong mbak Ria biar cepet masuk. Belum sempat aku melongok seperti tadi....
Cklek.

Aku: (dengan wajah yang menyala-ketok pintu)

mas Arif: "Iyaa?"

Sialan. Didahului terus. GIMANA NASIB AKU?! NGGAK MANDI SORE, HAH?!

=="

Tidak ada komentar:

Posting Komentar