Jumat, 02 September 2011

Dashi Dorawaa!

Comeback Again? That's right, i'm COMEBACK AGAIN from my hiatus.

Setelah hiatus dua hari (setengah, full, setengah. Setengah-setengahnya itu digabungin), saya merasa terbebas juga dari jeruji besi *emang gue teroris yak?* internet. Cukup sudah. Walaupun saya bawa modem dua, tapi ya tetep aja. Saya nggak sempat pakai dan cuman dipakai pas nonton slideshow reuni.

The plan for now is..

Membocorkan apa yang terjadi mulai tanggal 1 September malam hingga 2 September pagi. Selama reuni keluarga tadi, banyak cerita-cerita lucu, cerita-cerita serem (karena nginapnya di villa peninggalan Belanda), cerita-cerita garing dan aneh. Jadi, saya bakal cerita. Di blogger bakal cerita, sementara kalo mau lihat foto kalian harus klik link yang tersedia di postingannya. Saya juga lagi muaaaales mau nge-upload foto-fotonya. Langsung aja di link-nya

Cerita-ceritanya ini bakal saya persingkat *males nulis panjang-panjang*. Maksudnya adalah per postingan-postingan. Jadi, satu postingan = satu cerita.

Understand? See you again in next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar