Rabu, 30 Juni 2010

Yesss

Halo blogku yg lucu dan imutzz bgt! Hari ini aku baru mandi jam 10.30 pagi. Wessss...... siang banget tuh! apa gak salah? ya udah... gak usah ngerepotin hal itu lagi guys! kita sekarang dalam perjalanan menuju ke topik utama. Tapi, kali ini topik utamanya adalah:Keseharianku di sekolah. Pastinya seru guys, ngobrolin ini! Let see...

Aku kalau disekolah itu sikapnya sama kyk dirumah. pa-ca-pa, alias suka ngomong sama sapa aja yang aku ramal bisa ngomongin hal yg asyik2 sama aku.... hwehehehehheheh...... terus ada lagi! Makan better, lari-lari, ngobrol2 gak jelas, maen bekel and satu lagi1 ini yang paling berat, loh! yaitu.... menanggung beban semw anak kelas 4d SDN Jember Lor 1! ya wajib, kan? kan aku jadi ketua kelas... Terus ada lagi! kadang2, aku disekolah sukanya itu ramai2 ngapain kek gitu, misalnya lari2 bareng, atau main apa barengan teman2 yang sudah kuanggap adikku dan kakakku.

Aku sangat menghargai mereka kalau melakukan sesuatu yang kataku 'wow' banget. misal bantu bu guru.... tapi kalau yg udah kuanggap lebay2 gitu... wah, sudah tak kupedulikan mereka lagi! jelas, karena aku adalah tipe cewek yang tomboy dan tentu enggak suka hal2 yang berbau leter. apalagi nisrina yang tinggi dan sok cantik, pintar, padahal dia itu bodonya sama kyk hewan! aku gak suka sama dy! apalagi urusan pulsa jgn dianggap entang.... walaupun bapakx tuh seorang satpam, nisrina beli pulsa aja 50 ribu! aku hanya 20 ribu paling sedikit! wah, ngabisin duit, tuh! aku juga di sekolah sering bikin rancangan baju , nama, ataupun cerita spy aq gak bosen! gitu, dah.......


oke! bye dulu! habis ini akan kukasih info yang penting! bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar