Selasa, 29 Juni 2010

Ideku ^_^

Aku bosen banget kalau lagi liburan kali ini!. Yah, pokoknya liburan tanpa kerjaan alias enggak ke mana-mana pasti sudah tentu akan ada satu kata yang terlontar dari mulut kalian. Yah! eureka! m-e-m-b-o-s-a-n-k-a-n! Nah, kira-kira, aku mw ngapain ya, kalau liburan kali ini? maybe.... aku mau ngerancang busana. mw apa, ya? busana tidur, pesta, kerja, atau santai? akh!!!! bingung, deh! mummmet aku! gini lho, kan aku punya kain se kresek dan kain itu adalah kain yang udah gak kepakai lagi, alias namanya berubah menjadi kain perca. nah, kebetulan juga aku punya boneka barbie dan rambutnya udah aku potong dari rambut pendek jadi rambut bergaya cebok (rambut pendek maksudku). rasanya gak rela kalau aku mau motong rambut si barbie itu. Yah, udah terlanjur kupotong, deh! Akhirnya, ya udah, gak usah dipaksain, deh! Rela gitu......

Boneka barbie dan setumpuk kain perca jadi tempat bermainnya tanganku ini. Aku mengerjakannya di meja tamu. Ada jarum pentul, gunting kain, pita, dan kamera. wah, aku sudah banyak mendesain seperti itu, sih! jadi tiap mau ngerjain sesuatu, aku kan biasanya meraih boneka barbie dan setumpuk kain perca itu? tapi kini tidak. aku beralih menemui komputer kesayanganku, dan akhirnya menulis blog di sini. ini cerita nyata dari sebagian pengalamanku yang lainnya.

Nah, mumpung sekarang liburan kenaikan kelas, aku gak punya rencana mw ngapain. Rasanya aku tak mungkin melewatkan 2 minggu penuh dengan bermain komputer saja! maka, keluargaku mengatur rencana agar kami bisa merasakan suasana liburan yang sebenarnya. Tanggal 3-4 juli aku mw keluar kota bersama keluargaku dan keluarganya saudaraku. kita mw having fun di surabaya! bye kata membosankan! bye kata main komputer! kali ini, aku harus belajar lebih dekat dengan alam! Selengkapnya ada di entriku yang berjudul ini ceritaku. Tunggu entriku yang akan diterbitkan lagi, ya! BYE GUYS! Let's Go to the vacation!!!!!!!!!!!! ^^^^^_____^^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar