Selasa, 29 Juni 2010

Hello guys!!!!!!!!


Ini blog baruku! aku juga masih punya satu blog lagi, yg tentunya juga dikelola oleh aku. Jadi guys..... klau mw ada yang komen ke blogku.... boleh aja, kok! monggo.... atau, kamu bisa ngasih saran atau apalah... ke blogku yg cukup istimewa nie...(hehehe...sorry, guys! just kidding! ^_^)

Hidupku ini sudah terinspirasi oleh buku2 tebal. mau novel, buku cerita, novel teenlit, aku juga sudah baca. Aku tuh suka karangan siapapun yang bergabung dengan Pink Berry Club!Pembaca yang udah baca blogku dan baca serial PBC (Pink Berry Club) thank's banget, ya.......

Jadi guys, kali ini aku mw cerita tentang diriku. Kenalin deh, namaku Sekar Arum dan kalian udah tau dan juga bisa dilihat di tentang saya di sebelah kanan ini. Aku tuh tertarik banget ama yang namanya buku, komputer, hp, dan bulpen. Semuanya udah ada dan bagus-bagus kualitasnya. first, aku mw cerita apa sih, yang membuat aku tertarik dengan yang namanya buku. buku tuh ibarat bagaikan jendela dunia... dan semua orang juga sudah tau kalau buku itu jendela dunia. Skrg kan, udah banyak buku2 yang menarik dan buku2 yang menggali potensi dan... masih banyak lagi. Itulah yang membuat aku suka buku yang berjenis Novel, Komik, Buku ilmu pengetahuan.... tapi aku benci dengan kata2 U-J-I-A-N. wHY? Yaiyalah.... setiap anak kan harus belajar keras sampai memeras keringat..( Emang keringat bisa diperes? aneh) dan harus rela meninggalkan segala hiburan itu. Tapi, tentu saja kan, buku itu kayaknya kurang menarik anak2 , khususnya ini ditujukan kepada para remaja.Hei para kaum hawa dan kaum adam.... yang remaja khususnya...... jangan terpaku pada teknologi masa sekarang, dong! I Now, Berdasarkan pikiran para remaja saat ini, sudah banyak remaja yang enggak tertarik dengan buku. malah harus ngabisin duit untuk ke mall,shopping and segala macem yang kegiatannya enggak bisa terdeteksi oleh seismograf( Ya iyalah, seismograf kan alat pengukur kekuatan gempa!). Second, Komputer. ya, siapa sih, orang yang tak kenal dengan namanya komputer? teknologi itu sudah ngetren dan dipakai dimana-mana. Di perpustakaan, kantor, mall, dan.... pabrik serta rumah. apalagi rental pengetikan dan warnet! itupun harus ngeluarin duit dan mengurs saku.....! udah. itu aja deh, pendapatku tentang komputer! aku tak tau lebih banyak selain itu! hweheheeehhehehehheeheh.............. ^_^!

Udahan ya guys! lain kali aku akan beri cerita yang seru.... banget! aku masih banyak menyimpan cerita lainnya...... tunggu ya! dan bersabar.... arum's moo holic pasti akan kembali.....! ini kukasih foto terbaikku! bye guys! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar