Selasa, 29 Juni 2010

Ini Ceritaku

Hello guys! kembali lagi sama kau disini. Kan sekarang anak SD lagi liburan, nih? Kira2, kalian mw kemana, coba? pasti ke suatu tempat yang sudah tidak asing lagi bagi kalian, yaitu .... ya, terserah kalian aja, sih! aku kan masih umur 10, nih! jadi, wajar saja kalau aku sangat happy dan fun saat liburan kenaikan kelas hari ini. Karena Waktu liburan anak SD di jember ini bertabrakan dengan pekerjaan orang tua yang enggak cuti sama sekali, dan kita hanya bisa tidur, nyemil, maen atau apa, lah....yang menurut kalian pasti seru dan happy serta asyik tentunya. Aku sebel sih, soalnya orang tuaku kan, pegawai PNS. Jadi enggak bisa libur, nih! nah, karena hari sabtu para PNS libur, jadi, ya kita (keluargaku) mw refreshing dulu dengan cara pergi keluar kota bersama keluargaku dan keluarganya saudaraku, mbk ria yang supel dan imut. Kita semua mw kemna, coba? kita mw ke..... Surabaya!!!!!!!!!!! aku seneng sekali ketika mendengar kalau liburan ini diiisi degan acara ke sana. tapi, itu cuman 2 hari! yah... padahal aku selesai liburan baru tanggal 11 juli....... liburku dimulai kemaren, tanggal 28 juni, hari senin. Akhirnya, rencananya, gini. Jam 05.00 pagi kami mw berangkat ke Surabaya,terus dari jember kita bakal ngangkat kaki sehari penuh karena aku duduk dibelakang bersama mbak ria, mbk laras dan mas puguh. dair jember kita mw ke Suncity.... kita semw renang2 disana..... dan akhirnya kita terus.... setelah selesai kita bakal mampir ke rumahnya pakde totok di sidoarjo, dan malamnya kita mw ke alun2 sidoarjo. wah, asyik tuh, sambil malam mingguan! esok harinya, kami semua mw ngantar bapakku ke bandara juanda. bapakku mw berangkat ke medan. terus, habis dari bandara, kita semua mw jalan2 ke malll. wah, moga moga aja aku bisa dapat ijin untuk beli tas, baju, sepatu, jean, dan...... accessories sama jaket. aku pingin punya jaket lagi, nih! masak aku cuman dapat jaket 1 yg warna item? itupun udah gak pernah dicuci lagi, deh! hwihihihihiikhikhiiiiiihihiihi ^^__^^
Bye guys! see you later!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar