Sabtu, 19 Maret 2011

Seminggu Berjuang!

Hohoho... I'm Back! :) *seperti biasa, ber-gaje2 dulu, yuk!*

Ehm... seminggu ini aku ikut UTS, dan hasilnya.. = cukup memuaskan kok :)

Yang jelek cuman MTK aja, karena dapet tulisan REMIDI di PKA (Pojok Kanan Atas) dengan tinta merah yang amat rapi /DUAGHH

Astogpirullah, sungguh deh! Frustasi ini otak yang diperes ampek abis buat mikir lebih dari 100 soal (dari semua mata pelajaran) dalam satu minggu. Paling berat buat IPS ama MTK. Kalo disuruh jujur, emang bener. UTS sem.II lebih jueeleekk.............. daripada UTS sem.III.
Mau tahu nilainya? Oh..tidak bisa!

Pengorbanannya? Ngurangin 5 jam main komputer, 1 jam bikin FanFic, 'bertapa' 7 jam di depan buku pelajaran *dan ini sangat menyiksa, karena sudah seharusnya aku main-main di depan komputer lagi*
Tapi, perjuangan yang aku lakukan itu berbuah! IPA-nya dapat bagus *karena soalnya gampang-gampang*, dan PKn...

WOW! salah 5!
Alhamdulillah, soalnya 5 jam (jam 7,8,9 malam + 5 dan 6 pagi) aku korbanin buat belajar PKn. Enggak biasanya aku salah lima! :) :) :) :)

Udah dulu, ya! Soalnya, lagi nonton OVJ, nih! Annyeong Readers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar