Rabu, 30 Maret 2011

KaraZen's Information

Hai Skylight! (nama buat para pembaca blogku)

Maaf karena aku sudah gak bisa update sering-sering. Aku masih pelajar kelas 5 SD, dan aku masih sibuk dengan rutinitas sekolah, serta tugas-tugas dirumah. Jadi, mian banget sudah enggak sering update ini blog.

Makasih buat Skylight yang udah 3-5 kali kesini (walaupun aku enggak tahu, kalian baca yang mana dan berapa kali kalian kesini) untuk menghabiskan aktu-waktu boring kalian sama blog Aikara-Aizen. Makasih, banget.

Jujur Skylight, aku cuaaaaaaaaaaaaaaaaaappppppppeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkk...................... baaaaaaaaaaaannnnnnnngggggggeeeeeeeeeeettttt!!!!!!!!!!!! Malah sekarang juga pusing-sangat pusing, tapi aku lakuin ini untuk kalian semua. Aku hanya seorang manusia biasa-dan setiap manusia pasti punya batas kemampuan. Aku sudah capek karena: IPS-Blog-FFindo-Yeppopo-Twitter-IPA-Matematika-Pidato (lombanya besok,tapi aku curi-curi waktu buat nulis ini)-Service laptop+HP.


Oh iya, do'ain besok, Aku, Annisa ama Aulia bisa juara satu BKS (Bakat Kreativitas Siswa) ting. Kabupaten, yaaa~~

Mungkin setelah lomba ini, aku bakal bisa sering update-an lagiii...
Jadi do'ain supaya cepet selesai dan lancar, yaaa~~~
OK??!!

Salam,
Sekar Arum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar