Senin, 07 Maret 2011

SHOCK (Diary #2)

Okay. Readers, disini aku bakal muntahin semua uneg-unegku. Mungkin kalau kalian yang sudah pernah mengalaminya, mohon bantuannya, ya...... :)

Kejadian ini terjadi *halah* kemarin. Setelah aku mau copy folder dari laptopku ke FD, aku tenang-tenang aja, soalnya laptop-ku enggak pernah kena virus ataupun gangguan a-p-a-p-u-n. Jadi, wajar kan, kalau tenang?

Nah, pas selesai, aku langsung aja buka tuh folder di FD-nya. Pas kubuka...

ENGGAK ADA FOLDER SATUPUN DI DALAM FD-NYA.

Nah, lho?! Coba deh, bayangin! Aku SHOCK BErat!!!!
Cuman gara-gara itu, semua projectku berantakan. Dokumen-dokumennya ilang, Pic-Vid juga ilang, lagu yang udah aku donlod tadi malam juga ilang! SEMUANYA ILANG!!!

Padahal, FD-nya itu penting. Project yang mau dikirimin ke FFindo-HILANG. Anime pic, gifjuga ilang. Semua pic yang dikumpulin di folder All About Korea juga hilang.

Tamatlah Riwayatku.

T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar