Rabu, 08 September 2010

I Like The Video Clip

Hai kawan! seneng kalian bisa mudik. aku aja mudiknya masih lama, masih tanggal 15 September nanti. Kan bosen nih kawan, kalau enggak ngapa-ngapain saat liburan....! maka kalau aku, aku akan menghabiskan liburan ini dengan cara 'visual'. Tau apa maksudnya? visual itu maksudnya dengan melihat gambar, lihat video, atau apapun yang berhubungan dengan gambar-gambar gitu, deh!
Nah, kan aku sering mengunjungi situs 'Youtube', nih? Situs youtube itu adalah situs yang memuat berbagai video (Dari seluruh orang di dunia ini). Tapi, karena aku baru kenal dengan SNSD atau yang terkenal dengan nama Girl's Generation, aku berusaha untuk menyelidiki SNSD dengan cara melihat video-video klipnya SNSD, contoh: Run Devil Run, Oh!, Gee dll. Ternyata, berdasarkan hasil survei-KU sendiri, video clip 'Gee' yang menurutku paling menarik. Tahu enggak kenapa?? Ini dia ceritanya....

Video clip Gee itu menurutku aktivitas in door alias dalam ruangan. Soalnya, personel SNSD video clipnya enggak ke jalan-jalan gitu! tapi di butik khusus cewek, tapi pelayannya ada yang cowok. Mau tahu siapa itu cowok? Itu Choi Minho dari boyband SHINee (Hah? Minho kok nyasar, sih?)! aku heran lhoo..... jangan-jangan Minho manfaatin kesempatan ini untuk PeDeKaTE (Pendekatan) sama Yuri (personelnya SNSD). jangan marah ya....

Aku sempet ketawa-ketawa liat video clip itu. Seru banget pokoknya! tapi sayang aku enggak download videonya... jadi sory, ya! tapi jangan khawatir..... aku punya link videonya di youtube: http://www.youtube.com/watch?v=U7mPqycQ0tQ
Udahan dulu, ya! aku mau liat facebookan dulu....

Bye!!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar