Selasa, 07 September 2010

Awal berkenalan dengan SHINee

Hai kawan! seneng semua pastinya dalam liburan kali ini, kan? aku malah yang enggak seneng karena aku mudik masih tanggal 15 september nanti... huh, masih lama, ya!
sekarang, ayo kita bahas sesuai dengan judul posting..

Awal aku berkenalan dengan SHINee itu ketika aku mempunyai stasiun TV (Channel) berbahasa Korea-Inggris. Channel TVnya it namanya Arirang (Korea's Global TV). Nah, sekarang, channel Arirang itu udah ngilang enggak tau kemana. maka dari itu, aku mengucapkan terima kasih kepada Arirang karena telah membuatku mengenal lagu-lagu Korea....

Pertama, ketika aku melihat acara Pop's in Seoul yang dipandu oleh seorang wanita yang bernama VJ Isak. Vj Isak itu cantik loh kawan...!! Saat ada video clip yang lagunya K-Pop, aku pasti liat disitu. Saat videonya SHINee yang lagunya berjudul Lucifer, ada rapper yang sangat aku heran dan bikin mbingungi wajahnya yang ada perubahan ternyata. dia bernama Minho. Oh, aku tahu sekarang, Ternyata yang memakai baju warna hitam di video klip itu adalah Taemin. Taemin ini masih muda, lho, masih berumur 17 tahun! Wah, ada juga yang sesama rapper namanya Key. Ada juga yang suaranya cempreng banget, namanya Jonghyun. Nah, leadernya SHINe itu namanya Onew. hahahah.... yang paling pendiem itu kataku Minho. owhh... gitu toh, ternyata SHINee itu? baru tahu aku...

Sampai sekarang, aku berusaha menyelidiki SHINee lebih jauh lagi. smapai sekarang, aku masih punya 4 lagu dari SHINee. yang paling aku sering dengerin adalah lagu yang berjudul 'Lucifer'. Tuh lagu keren banget!

Udah dulu ya guys! panggilan kamar mandi udah menunggu, nih.... :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar