Sabtu, 04 September 2010

AriRAng Lover's!!!!

Kembali lagi bersama Arum disini!!!!!

Hehehe... udh lama enggak nulis, blog, nich! kan maklum, miss arum lagi kehabisan ide. nah, sementara lagi kehabisan ide, aku memanfaatkannya untuk liat acara TV sesering-seringnya untuk mendapatkan sebuah ide baru. Nah, kan sekarang aku sudah mulai bisa dapat ide baru, yaitu mempromosikan sebuah statiun TV internasional berbahasa Inggris-Vietnam-Indonesia-Rusia-Arab-Eropa (kalo ada yang kurang tolong ditambahin, ya para pembaca!), yaitu ARIRANG (Korea's Global TV).Nah, acara yang ada di Arirang itu menarik banget (Buat aku tapi lho)!! Acara2 yang ada diantaranya berikut ini:
1. Pops in Seoul (Ini Favoritku, karena dari acara inilah aku mengenal lagu-lagu Korea)
2. Drama (Serial drama Korea)
3. Showbiz Extra
4. Super Kids
5. Arirang Today
6. Arirang News
7. Hand in Hand
8. DLL

Hahahaha.... yang nomor 8 inilah yang aku lupa! Tapi, sekarang arirang hanya tinggal kenangan bagiku.... soalnya Arirangnya diacak dari pusat, dan berubah channel Arab(Waduh, ganti lagi)! Sementara itu, Channel Internasional lainnya mulai nyasar di televisiku. Dan yang channel yang paling aku sukai yaitu: CN (Cartoon Network). Nah, paling enak itu nonton ini, karena, CN ini menyiarkan kartun-kartun yang tak ada di Indonesia! Jadi, tiap jam 6 sore, aku bisa liat Ben 10. hahahaha........... enak, ya, punya channel tv yang asing dan belum pernah kita liat sebelumnya. Oh iya, kembali ke Arirang. Persoalannya, sekarang arirang di TV-ku itu ilang, diacak lagi (seperti yang sudah aku bilang pada kalian tadi di atas)! Nah, karena tiappp... hari aku mesti nonton Drama (Love Truly) sama Pops in Seoul, maka kalau gak ada acara kayak gitu lagi sudah dipastikan bahwa hari-hari selanjutnya pasti aku tambah diemmmmm... terus!

Selamat Tinggal Arirang......
Semoga kita masih diberi kesempatan untuk bertemu lagi!
Bye SNSD, DNT, SHINee, Kevin, Alexander, Liu dan VJ Isak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar