Jumat, 13 Agustus 2010

awal puasa kok udah sakit flu, sih!

marhaban ya ramadhan 1431 H. Selamat berpuasa bagi umat islam yang melaksanakannya!

Haloo!!!!!!!!!!!! kembali lagi sama aku! (arum) hari ini tanggal 13 agustus, aku lagi nulis blog didepan komputerku tercinta. ya ampun!!!!!!!!!!! ini awal puasa kok aku udah sakit flu? puasa masih lama! harus kuat! Allah sekarang lagi menguji kekuatan imanku. ujian yang diberikan Allah kepadaku, antara lain: sakit flu waktu puasa( dan berjalan sampai sekarang dan belum sembuh-sembuh), ada juga: waktu tadi sekolah, aku disuruh ngambil buku SBK di perpus atas. nah, kan wajar waktu aku puasa, dan lagi sakit flu, aku sering gak kuat kalau bolak-balik atas-bawah-atas-bawah. pusing... jadinya! untung saja, ada tiga temanku yang lainnya yang bantu aku ada Kadek-Doni ama Bhiqi. huh... sebenernya aku mau nolak kalau aku disuruh ngambil buku SBK di atas because aq lagi sakit. tapi, gak pa-pa, lah! namanya juga jadi wakil ketua kelas!

Setelah aku ngambil buku SBK dari atas, aku langsung keringetan buanyak... banget! langsung aja kulepas jaketku(memang waktu itu aku lagi pakai jaket) wuah! panasnya minta ampun! kata Annisa, temen yang duduknya dibelakangku waktu itu, mukaku pucat... banget! wah, langsung aja aku pegang dahiku! panas... panas...panas ya Allah, masa' engkau memberiku cobaan seberat ini? kan ini lagi puasaan ya Allah... masa' aku yang lagi puasa dikasih sakit ditengah-tengah panasnya hari ini? ya... gak pa-pa lagi juga, lah! namanya aja bulan puasa.....

Akhirnya.... adzan Maghrib berkumandang juga! Tapi ak gak buka puasa waktu bedug tadi1 teryata Allah memberikanku kekuatan untuk mencapai waktu berbuka puasa saat Maghrib! Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar