Minggu, 08 Januari 2012

2012, Kerja Lagi, Kerja Lagi

Sesuai dengan slogan tahun 2012 yang saya lihat di koran Jawa Pos pada halaman utamanya, yaitu:

"KERJA LAGI!"


Ya, itu memang betul sekali. Di tahun 2011 kita yang sudah bekerja-akan bekerja lebih keras lagi pada tahun 2012. Ini semua agar sesuai dengan apa yang kita inginkan di tahun Naga ini~ ini~ ini~ *senam poco-poco.
Oke, jadi tahun 2012 ini sementara untuk bulan Januari, Februari, Maret, April dan DEADLINE-nya adalah Mei. Saya kan sudah kelas 6, jadi harus fokus sama UN-nya. Mau nggak mau saya harus tahan duduk lebih lama menghadap buku pelajaran dibandingkan dengan mengetik cepat di depan laptop. Hasilnya adalah-LULUS UN! (Amiin)

Dengan ini saya ingin mengatakan minta maaf yang sebesar-besarnya bila ada salah kata selama postingan-postingan saya yang sebenarnya kurang nyambung gitu. Juga maaf atas kata-kata saya yang menyinggung Skylight semua. Juga.... *lirikertas*
Saya akan memberitahukan Skylight semua-saya akan berada dalam status SEMI-HIATUS~

Salam sapi hamil goyang dombret,

cybersunyoungpark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar