Selasa, 15 November 2011

15th Years Old

Halo, ini balik lagi dengan postingan alami bentuk pikiran aku sendiri.

Yah, selama beberapa bulan terakhir ini, aku sibuk berkutat dengan buku tulis panjang biru jeans untuk menulis cerita tentang seorang anak bernama Aidean Park yang berumur 15 tahun menjadi mata-mata rahasia untuk negaranya. Judul ceritanya? Tuh, sudah aku pasang sebagai judul postingan ini.

Aku nggak tahu mau nulis apa sebenarnya, tapi akhirnya aku tulis ini aja. Karena teman-teman aku sudah baca cerita tersebut, sehingga aku patut dong, bahagia. Nggak ada maksud buat pamer, tapi reaksi mereka bener-bener buat aku melupakan semua rasa sakit yang diakibatkan karena nilai matematika aku jelek *ups. Keceplosan, buuu~~

Mereka beri reaksi kayak 'Gila, ini bagus banget rum!' atau 'Aku bisa puyeng kalo bikin, tapi kalo baca nggak puyeng dong' atau bahkan 'Penasaran banget sama yang pas 'kenapa' itu, kenapa ngak dilanjutin terus baru dikasihkan aja?'

Terima kasih buat temen-temen aku yang selalu dukung aku dalam semua kegiatan yang aku lakukan. Yah, walaupun itu aku melakukannya nggak sampai keringetan, atau nahan pipis, atau bahkan bolos sekolah, tapi perjalan hidup aku kemungkinan masih panjang. Yang tahu itu hanyalah Allah SWT :)

Dan-ya, karakter yang mereka mainkan, cukup untuk membuat aku pusing :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar