Minggu, 10 April 2011

War : Antifans Vs Fans

Annyeong chingu *sapa2kykboneka*
Mw lanjutin seru-seruan? Mungkin bisa, yaaa~~
Tapikali ini, aku diresahkan sama baca-bacaan yang aduhh.... nggak ngenakin hati banget. Contoh:

'SNSD tuh cuman modal tampang aja! Apalagi si Jessica itu, oplasnya berlebihan, deh!'
'Super Junior juga! yang bisa nge-dance cuman Eunhyuk. Apalagi anggotanya 13, iya, kan? Dasar murahan! Gue juga bisa ngundang Super Junior ke rumah gue, terus p******a gue!'
'Justin Bieber? Oh..maksud lo justin mbleeebeerr ke kali itu? Alah...... jelek! suaranya kecewekan banget! Janagn2, dia transgender!'

Wahai para Antifans, sadarlah.

Sesungguhnya, kita itu saudara. SEDUNIA. Kita itu makhluk sosial, dan kita maish terganung pada orang lain, iya, kan?
Nah, kita itu enggak boleh bikin 'saudara' kita sendiri marah, karena perlakuan kita terhadap mereka. Kalo enggak suka, jangan samapi ditulis-tulis lebay, terus ditanggepin ama fans, antifans, dan wuhh~!
Akhirnya jadi perang beneran, deh........

Gini2, aku juga antifansnya JB. tapi aku enggak pernah nulis2 di fanpage JB 'JB tuh sampah! resek!'

GAk pernah. Sekalipun engak pernah.

Buat Fans-semua fans artis, penyanyi, host, de-el-el.

Kalo ada antifans yang bikin fanpage antifans berkumpul, udah... biarin aja. Gak usah ditanggepin. Mereka itu malah mancing kita supaya kita mengeluarkan kata2 yang tidak pantas dikeluarkan dari mulut kita, dan hasilnya?

Dapat dosa, betul, gakkk~?

Antifans, kadang2 juga disebut sebagai 'fans tersembunyi' oleh beberapa artis yang mempunyai baaaaaaaaanyaaaaaaakkkkkkkkk antifans, karena mereka selalu mengikuti berita dan segala info tentang mereka. *kuakui ada benernya juga, sih*

So, bila antifans an fans berperang didunia maya ataupun di dunia nyata; pokoknya itu jgn sampai terjadi. Nanti bisa membahayakan keselamatan seluruh penduduk di dunia. Jadi, kita harus menjaga tali 'persaudaraan' kita, dan jangan sekali-sekali anda bertengkar karena sebuah hal yang kecil. Itu akan berakibat:

'Aku SAFER. Walupun aku SAFER (antifans SNSD), tapi sahabatku yang SONE maish mau menghargai aku. Dia bahkan juga bisa menerima aku bahwa aku adalah SAFER. Kami tidak memutuskan tali persahabatn kami, karena kami adalah 'saudara''
'Kuakui, aku memang benci yang namanya SuJu. Namun karena aku tak mau berbuat dosa karena bertengkar dengan ELF, aku tutup mulut. Aku hanya kana membicarakan hal yang tidaku kusukai pada antifans SuJu lainnya saja...'

Kalo gitu kan lebih enak didengernya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar