Sabtu, 26 Februari 2011

Kabur~! XD XD

Mood Arum buat nulis blog muncul lagi nih~! Jadi readers bakal gak kangen, karena Arum ada disini lagii~~~

Oke. Sebetulnya aku Sabtu ini pulang jam 12.30, tapi karena akunya yang nakal, aku kabur dari pembinaan kelas. Why??
Cuz pembinaannya MTK. Aku benci MTK, apalagi lingkaran, balok, persegi panjang... hadooohh~~ apalagi dah itu? Yah, pokoknya begitu, dah.

Kabur yang sekarang ini bukan yang pertama, melainkan sudah kelima kalinya aku lakukan. Aku penat banget...minggu ini. Mana duduknya sama Kadek yang sok imut, lagi! Risih aku deket-deket dia. Barangnya banyak, jepit, gelang, kalung, yah...pokoknya semua accessories-nya perempuan itu dia bawa'. Kan kalian udah tahu, kalau ku paling benci sama yang namanya pernak-pernik cewek begonoh~?? *aduh, kok jadi ngelantur, begini? Oke, back ke titik permasalahan*

Rencananya, di kelas 5D itu ada pembinaan kelas. Ada dua mata pelajaran yang dibina, yaitu: MTK dan IPA. Aku cuman mau ikut yang IPA aja, soalnya yang ngajar asyik! Gak MTK, pelajrannya ruwet, apalagiu gurunya? Wadoohh~~ dengan semangatnya langsung aja aku kabur '45.

Udah dulu! Aku mau minum, ya! Bye~! (?) * *_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar