Selasa, 16 November 2010

Her Life

halololololo..!!! SAiya comeback lagi dengan puisi terbaru saiya... aneh Padahal biasanya saiya nggak suka bikin puisi, yapi kok yg ini pingin banget? oke, cekedot ya, chingu..

Her Life

Semangatnya yang tak pernah padam
Senyumannya yang menghangatkan
Candaannya yang menyegarkan
Obrolannya yang mengasyikkan

Tapi, tahukah kalian?
Dibalik senyumnya, dia menyimpan kesakitan..
Dibalik candanya, dia menyimpan kepedihan..
Tapi, dia selalu berusaha untuk menyembunyikannya.

Apakah kalian tak tahu?
Dia rela melakukan apapun demi kalian
Dia bahkan rela menjual benda tersayangnya
Dia juga rela membuang semua angan-angannya
Semua itu demi kalian!

Dia terpaksa menyembunyikannya
karena..
Karena dia tidak ingin teman-temannya bersedih
dan ikut berduka.

Tapi...
Walaupun dia sudah menyimpan sangat rapat rahasianya
Terkuaklah ketika dia mengeluarkan cairan kental dari mulutnya
merah..merah..merah....

Leukimia.
Leukimia..
Leukimia...
Hanya kata itu yang terngiang di pikirannya.

Sebelum itu, dia memberiku surat....

For my best friend..

Maaf, aku harus mengatakan semua ini. Aku terpaksa menyembunyikan penyakitku di depanmu karena aku tidak mau melihatmu terlihat sedih. Aku juga berterimakasih padamu, karena engkau selalu membuat hari-hariku lebih berwarna.

Kau tak perlu mengkhawatirkanku, Andra. Aku selalu berada dalam keadaan yang terbaik. Andai aku tidak terkena leukimia, aku pasti masih berada di sampingmu.

Kau masih ingat masa-masa indah kita dulu?

Saat di Jepang, musim semi, bunga sakura bermekaran... dan bunga-bunga itu menghujani kita...

Saat di Seoul, kau menyelamatkanku dari genggaman preman, dan kau rela untuk ditonjok, dilukai...

Saat di Jeju, kita menghabiskan waktu bersama di pantai..menikmati hangatnya air laut dan lembutnya pasir pantai...

Kau tak perlu menangis Andra! Aku selalu melihatmu, dimanapun dan kapanpun engkau berada. Aku selalu berada di dekatmu, di hatimu, untuk selamanya! Walaupun dunia kita berbeda, aku selalu melihatmu.

Andra, tolong jaga janji persahabatan kita. Jaga kalung itu, ya, jangan pernah kau lupakan.
Maaf, maaf jika aku merepotkanmu....

With Love,
Shafira Kim

MAaf jika puisi dan surat ini tidak berkenan di hati kalian.. Oh iya, dia yang kumaksud itu Fira, tokoh khayalanku. Tragis sekali nasibnya ya chingu.... T_T

udahan dulu, ya! bye! Annyeong! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar