Selasa, 31 Mei 2011

SNSD Preview [UPDATE]

Holla, holla semuanyaa~~

Ini saya Arum, saya kembali lagi. Ada info baru tentang SNSD, jadi saya mau berbagi sama anda-anda semua. Cekidot!

Tahu foto ini, kan? SONEs sejati pasti tahu dong. Ini foto SNSD yang baru-baru ini muncul di dunia maya, dan menampilkan sosok yang berbeda dari SNSD. Udah pada tahu gak, mana bias kalian disini? Kita urut dari kiri! Sooyoung, Sunny, Tiffany, Yoona, Jessica, Seohyun, Yuri, Hyoyeon –dan terakhir, Leader kita..... Taeyeon.

Ada yang heran, enggak. Bandingin wajah Tiffany di foto itu dengan foto-foto sebelumnya dia sebelum ini.

Bandingin! Sama yang dibawah ini.

Nah, loh? Gimana pendapat kalian??? Apakh emang oplas lagi, atau memang penata riasnya yang sengaja dibikin beda Tiffany-nya?

Tapi, saya juga gak tahu, soalnya saya baru tau kalo ini Tiffany (saya awalnya ngira ini Taeyeon-dan Taeyeon adalah Tiffany)!

Sekaligus juga mau post gambar-gambar SNSD:


Completenya:
Itu yang diatas cover album Jepang-nya SNSD. Ada yang penasaran? Tungu sajaaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar