Sabtu, 03 Desember 2011

Fanboy SNSD

Dashi Dorawaaaaa~~~ *nari Infinite.

Oke, sesuai dengan judul nih, saya berhasil menemukan fanboy SNSD baru! Yaitu orangnya adalah... #jengjengjeng #efeksuaraapaandehya

Mas Nanda, temen les bahasa Inggris saya.

Ceritanya awalnya sih gini.

Mr. Andika nyuruh kita-kita semua ngarang blog. Harus ditulisi nama, umur, pingin jadi apa, musik favorit, penyanyi favorit, musik yang nggak disukai, makanan yang disukai, kenapa, dan masih banyak yang lainnya yang buat kita semua rada' kanak-kanak alias merengek-rengek.
Akhirnya, buat aja deh-daripada dimarahin coba? Sampai jam 5, waktu buat ngarang selesai dan waktunya membacakan karangan~

Anak sekelas terdiri dari anak SMP dan anak SD. Sebenarnya waktu itu juga minta buat dilihatin karangannya ke anak-anak kelas, biar tahu sekreatif apa anak-anak yang tidak berdosa, suka menabung ini =="

Dan waktunya SAYA! Iya, karangan saya nggak begitu ancur amat tapi karena saya nggak bisa gambar satu garis langsung jadi, harus sketsa, saya terpaksa memakai banyak setipan yang membuat kertas saya ancur bin babak belur (makssudnyaa sih acak-acakan gitu, ada bekas pensil tebel sama coretan-coretan klasik saya). Walhasil, saya baca aja karangannya. Tapi karena kebiasaaan cepet, dan disuruh baca pelan, gak enak banget. BANGET #efekdiulangbiardramatisgitu
Saya nggak mau bocorin gimana karya saya. Tapi yang pasti, sama Mr. Andika disuruh gambar wajah masing-masing di kertas karangan diri sendiri itu SEKREATIF MUNGKIN. Kemudian terdengar suara-suara rengekan. Alhamdulillah, untung saya bisa gambar!

Tiba giliran mas Nanda.

(NB: Beeberapa waktu sebelum dia maju, saya yang hanya berjarak 3 meja darinya bisa melihat apa yang ditulisnya! Yaitu tulisan SNSD besar-besar. Hebat nggak mata ini *cling-cling)

".......... i like SNSD, because they're so beautiful"

Selesai bicara, kelas saya kangsung heboh bak kebon binatang kebakaran. Saya aja sibuk sendiri ketawa dan teriak-teriak asoy. Mr. Andika, maafkan murid-muridmu yang masih muda belia ini mister ._.

Saya tahu sebenrnya postingan ini nggak kocak, tapi kalo kalian tahu yang sebenernya, wadooooh. Nagkak deh!

Maaf yaa, nggak bisa posting yang gokil untuk minggu ini ;_;

1 komentar:

  1. MAAF NUMPANG PROMO HARGA SPESIAL TERMURAH TERBARU DI ZAIRA SHOP BERBAGAI MACAN MEREK HENDPHONE Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi Kami Melalui. Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM:PIN BB : 24C4A399 .HP : 0857-5 78-89857 website:http://zaira-shop.blogspot.com
    Ready Stock ! Apple iphone 5 32GB Rp.2.800.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 5S 32GB Rp.3.500.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 6 plus 32gb Rp.5.700.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S5 Rp.3.100.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy S6 32GB Putih Rp.4.300.000
    Ready Stock! Samsung Galaxy S4 I9500 Putih Rp.1.900.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 3 PUTIH Rp.2.900.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy Note 4 SM-N910H Gold Rp.3.900.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A3 A300H 16GB Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy A5 A500F Silver Rp. 2.300.000,-
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E5 E500H Putih Rp.1.700.000
    Ready Stock ! Samsung Galaxy E7 E700H Putih Rp. 2.050.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black Rp.1.200.000,-
    Ready Stock ! Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel) Rp.1.200.000,-
    Ready Stock !Samsung Galaxy Grand Prime SM-530H Rp.900.000
    Ready Stock ! Asus Zenfone 2 ZE551ML RAM 4GB-64GB Rp.2.500.000,

    BalasHapus